Tak Maju Lagi di 2024, Jokowi Beri Arahan Untuk Para Relawan Jokowi Menghadapi Pilpres 2024

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka secara virtual Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) relawan Seknas Jokowi dari Istana Negara Jakarta, Sabtu (12/6/2021). 

Presiden Jokowi tak akan maju lagi di Pilpres 2024. Jokowi meminta Relawan Jokowi agar jangan tergesa-gesa dan grusa-grusu dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Jokowi mengaku kerap ditanya oleh para relawan mengenai sikap di Pilpres 2024. Jokowi meminta para relawan bersabar.

“Beberapa minggu terakhir ini saya banyak ditanya oleh relawan, oleh relawan Jokowi di mana-mana. Mereka bertanya kepada saya, ‘Pak, apa arahan Bapak kepada kami menghadapi Pilpres 2024’,” kata Jokowi dalam sambutan di acara Rapimnas Seknas Jokowi, Sabtu (12/6/2021).

“Kemudian bertanya lagi, ‘Apa yang harus kita lakukan’, pertanyaan berikut, ‘Masa kita diam saja, Pak’,” katanya lagi.

“Di kesempatan yang baik ini ingin saya sampaikan sabar, sabar dulu. Tidak usaha tergesa-gesa, nggak usah tergesa-gesa, nggak usah grusa-grusu,” ujar Jokowi.

Jokowi mengatakan relawan Jokowi terbilang seksi di Pilpres 2024 nanti.

Banyak calon yang mencoba merayu relawan Jokowi.

“Saya tahu relawan Jokowi termasuk Seknas Jokowi ini seksi, seksi,” jelasnya.

“Pasti akan ditarik-tarik kesana kemarin oleh para calon yang ingin maju pada pemilihan presiden 2024, akan menjadi rebutan banyak pihak untuk didekati,” imbuh Jokowi.

“Karena para relawan ini telah terbukti bisa mengantarkan, mengantarkan saya menjadi presiden Republik Indonesia dua periode, bener nggak?” ujar Jokowi sambil tersenyum. (pojoksatu)

[SELENGKAPNYA VIDEO]