Akun @opposite6891 Ungkap Sekjen PDIP Hasto Pernah Menemui HRS Untuk Minta Tolong

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengakuan Habib Rizieq saat menyampaikan pleidoi bahwa beliau pernah bertemu dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan di Arab Saudi pada 2017 membuat heboh. Ada juga yang panik dan kepanasan.

Padahal HRS adalah tokoh dan sosok yang memang suka dan mau membuka diri bertemu dengan siapa saja, apalagi kalau untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

"Selama di kota suci Mekkah pada setahun pertama sebelum saya dicekal atau diasingkan, saya selalu membuka diri dan megajak Pemerintah Indonesia untuk berdialog menyelesaikan semua konflik demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," kata Habib Rizieq saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi dalam kasus hasil swab RS Ummi, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021).

Akun @opposite6891 di twitter menyampaikan info bahwa bukan hanya bertemu BG dan Tito, Habib Rizieq juga bertemu dengan politisi PDIP di Pesantren Markaz Syariah (MS) Megamendung Bogor.

Bahkan, ungkap @opposite6891, saat masih di Indonesia sebelum ke Arab Saudi, Sekjen PDIP Hasto pun pernah datang bertemu Habib Rizieq.

"Sebelum IB-HRS hijrah ke Mekkah, Sekjen PDIP Hasto pun pernah datang ke Pesantren MS, saat minta IB-HRS agar tidak melaporkan Megawati soal Penistaan Agama terkait Rukun Iman kepada Hari Akhir," ungkap akun @opposite6891 di twitter, Selasa (15/6/2021).

Berikut selengkapnya: