NGAKAK! Netizen: TERKUAK... Bukan Rp 11.000 Triliun Seperti Digemborkan Selama Ini, Ternyata Dikantongnya Jokowi Hanya Ada Rp 1.000

[PORTAL-ISLAM.ID]  Fransiskus Ade Uran Atawolo (30), pemuda NTT mendapat momen berharga kala Jokowi tengah melihat kondisi korban bencana di Desa Tapolangun, Lembata, Nusa Tenggara Timur, Jumat (9/4/2021).

Momen berharga itu tak akan pernah terlupakan olehnya. Seorang nomor satu di Indonesia, bisa menyapa langsung.

"Terus saya bilang, saya cinta Pak Jokowi setengah mati kalau perlu sampai tiga periode saya dukung Pak Jokowi. Terus Pak Jokowi senyum-senyum," ujar Frans. 

Jokowi yang mengenakan jaket merah lalu memberikan jaketnya kepada Frans.

"Pak Jokowi sendiri yang mengenakan ke saya. Jaket berwarna merah, ukurannya pas," tukasnya. 

"Di dalam jaketnya bapak Jokowi itu terselip uang Rp1.000 bergambar Pattimura," ujarnya.

Frans tak mengira seorang presiden bisa menyimpang uang Rp1.000. Jaket dan uang di dalamnya dari Jokowi akan dijaganya agar menjadi kenang-kenangan bagi Frans.

"Saya ingin pajang di rumah. Biar menjadi kenangan," imbuh Frans, seperti dilansir KompasTV.

Bukan Rp 11.000 Triliun

Netizen pun menanggapi penemuan uang Rp 1.000 di kantong jaket Jokowi, dan dibandingkan dengan omongan Jokowi dahulu kala yang menyebut di kantongnya ada lebih Rp 11.000 Triliun.

"Terkuak! Bukan Rp. 11.000 Triliun Yang Selama ini Digembar-gemborkan, Ternyata Dikantongnya Jokowi hanya ada Rp. 1.000. Terus untuk bayar utangnya pake apa?" tulis akun twitter @abu_waras.