Ada-ada Saja... Kaleng Berisi Peluru dan Kertas Bertuliskan "FPI Munarman" Tiba-tiba Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya di Depok

[PORTAL-ISLAM.ID]  DEPOK - Warga Limo, Kota Depok, dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan di Jalan Raya Grogol, Minggu (4/4/2021) malam. Tim Gegana pun langsung dikerahkan ke lokasi.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, penemuan ini berawal dari seorang pemilik warung yang melihat benda mencurigakan di belakang warungnya. 

Pemilik warung pun mencurigai benda tersebut dan berusaha memindahkan benda itu.

“Dipindahkan sekitar lima meter dan penemuan awal sekitar pukul 20.00 WIB,” ujar Imran kepada wartawan.

Imran memastikan saat ini, benda mencurigakan tersebut telah diperiksa tim Gegana. Sayangnya, ia belum bisa memastikan isi dari benda mencurigakan tersebut dikarenakan masih diselidiki tim Gegana.

“Tidak dapat memastikan, (karena) Gegana masih melakukan penyelidikan dari barang tersebut,” terang Imran.

Namun dilihat sekilas, benda tersebut merupakan kaleng yang terbungkus plastik hitam. Dari pantauan di lapangan, benda mencurigakan itu berisikan sebuah magazine, alat penyimpanan dan pengisian amunisi senapan.

Tidak hanya itu, aparat sempat mengeluarkan beberapa butir peluru. Bahkan, terdapat sebuah kertas putih bertuliskan 'FPI Munarman' yang dibalut ikatan hitam.

Terkait penemuan ini, kumparan telah mencoba menghubungi Munarman yang merupakan mantan jubir FPI, namun belum mendapat respons dan tanggapan.

(Sumber: Kumparan)
Baca juga :