SAKSIKAN YA ALLAH, HAMBA BERLEPAS DIRI DARI MEREKA YANG MENZALIMI KETURUNAN RASULULLAH SAW

SAKSIKAN YA ALLAH, HAMBA BERLEPAS DIRI DARI MEREKA YANG MENZALIMI KETURUNAN RASULULLAH SAW

By AZWAR SIREGAR

Berterima kasihlah kepada mereka-mereka yang sekarang menzalimi Habib MRS, karena dengan demikian kemungkinan kita masuk ke Surga di Akhirat kelak lebih besar. 

Bukan karena kita menjadi Muslim yang taat dan baik. Tapi paling tidak catatan kejahatan kita lebih ringan dari mereka yang sekarang menzalimi cicit Rasulullah.

Bisakah kau bayangkan tanggungan dosa dan timbangan kejahatan yang mereka tanggung sekarang...? Menzalimi seorang Ulama. Merendahkan cicit Rasulullah. Membunuh 6 orang anak-anak muda yang tidak bersalah.

Diantara kita mungkin sholatnya masih banyak yang bolong. Bahkan mabuk setiap malam. Tapi kita bukan dari bagian dari orang-orang yang menzalimi Keluarga Rasulullah. Beliau yang kita harap syafaat-nya kelak.

Bayangkan di Padang Mahsyar, mereka-mereka yang sekarang menzalimi cicit Nabi akan datang mendekati Kelompok Umat Nabi Muhammad. Mengaku Umat Rasulullah. 

Tapi ketika mereka datang, Rasulullah memalingkan muka...?

Bukankah Rasulullah berwasiat untuk menjaga Keturunan Beliau?

"إِنِّي تَارِكٌ فِيكُمُ الثَّقَلَيْنِ: كِتَابَ اللَّهِ وَعِتْرَتِي، وَإِنَّهُمَا لَمْ يَفْتَرِقَا حَتَّى يَرِدَا عَلَيَّ الْحَوْضَ"

Sesungguhnya aku menitipkan kepada kalian dua perkara yang berat, yaitu Kitabullah dan keturunanku (ahli baitku), dan sesungguhnya keduanya tidak dapat dipisahkan sebelum keduanya sampai di telaga (ku).

Boleh saja anda adalah seorang Ulama Besar. Seorang yang selama hidup rajin bersedekah. Membangun Masjid dan Sekolah Agama. Bahkan mungkin anda Ketua Ormas Islam. Punya kekuasaan. Tapi ketika anda diam melihat ketidak-adilan yang menimpa Keluarga Rasulullah, bagaimana bisa kelak di akhirat anda masih punya muka menghadap Baginda Nabi?

"Keluarga Rasulullah juga manusia biasa...."

Ya... ya...

Silahkan sekarang mencari dalil dan sejuta pembenaran. Saya tidak akan berdebat. Tapi yang pasti, setiap anda Sholat maka anda wajib bershawalat. Sekali lagi saya ulang, anda wajib membaca Shalawat. 

Sekarang coba baca Shalawat....

Baca !!!

Setelah salam dan doa penghormatan kepada Rasulullah, selanjutnya adalah salam dan doa penghormatan kepada Keluarga Rasulullah. 

Jadi keluarga Rasulullah memang Manusia Biasa. Tapi mereka tetap saja memiliki keistimewaan. Ada dibacaan Sholawat.

Apakah ada namamu, nama Presiden mu, nama Rajamu, nama Keluargamu di dalam Sholawat?

Sekarang siapa keluarga Rasulullah?

Ya semua yang ada ikatan darah dan ikatan pernikahan dengan Rasulullah. Termasuk anak, cucu, cicit beliau. Termasuk Habib MRS yang sekarang dizalimi.

Keturunan Rasulullah atau para ahlul bait memang manusia biasa. Tapi mereka istimewa karena di darah mereka mengalir darah Istimewa. Darah Rasulullah SAW.

إِنَّمَا يُرِيدُ اللَّهُ لِيُذْهِبَ عَنْكُمُ الرِّجْسَ أَهْلَ الْبَيْتِ وَيُطَهِّرَكُمْ تَطْهِيرًا

Artinya: Sesungguhnya Allah bermaksud menghilangkan dosa dari kamu, Hai Ahlul Bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya. (QS Al Ahzab 33).

Saksikan ya Allah, hamba berlepas tangan dari kezaliman orang-orang yang sekarang menzalimi ahlul bait Rasul-Mu. Kalaupun akan ada kemurkaan dan azab yang akan Engkau timpakan, cukupkan kepada para pelaku saja dan keluarga mereka. Jauhkan negeri kami dari bala dan malapetaka. Karena sesungguhnya kami tidak setuju dan bersepakat dengan kezaliman orang-orang zalim sekarang. 

Aamiin ya Rabbal Alamin.