Rumahnya di Bekasi Kebanjiran Tapi yang Diprotes Anies, Yan Harahap: Mungkin Hasto Linglung

[PORTAL-ISLAM.ID]  Deputi Balitbang Partai Demokrat Yan Harahap menanggapi soal pernyataan dari Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir Jakarta.

Yan Harahap menyebut bahwa mungkin, Hasto Kristiyanto tengah 'linglung'. Karena menurutnya, kediaman dari Hasto Kristiyanto berada di Bekasi, sementara dia menyampaikan kritik kepada Gubernur DKI Jakarta.

"Mungkin Hasto 'linglung'. Rumahnya di Bekasi kebanjiran, tapi 'protesnya' sama gubernur DKI," cuit Yan Harahap, sebagaimana dikutip dari akun Twitter pribadi @YanHarahap pada Senin, 22 Februari 2021.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa karena kediamannya kebanjiran maka Hasto harus mengungsi pada pagi buta. Dia menyetir mobilnya menuju kantornya yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Karena saat itu, dia harus mempersiapkan kegiatan terkait dengan Gerakan Penghijauan dan Pembersihan Sungai, bersama dengan rekan dari partainya, PDIP.

Hasto mengungkapkan bahwa bukan pertama kali ini kediamannya yang berada di Villa Taman Kartini, Bekasi, Jawa Barat tersebut terendam banjir.

Sebab itu, dibeberkannya, bahwa jika dia menyatakan kritikan kepada Anies Baswedan lantaran itu merupakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin Gubernur DKI Jakarta.

Hasto juga menyebut bahwa Menteri Pekerjaan umum hingga marah-marah karena sulit untuk bekerja sama dengan Anies Baswedan.

(Sumber: PikiranRakyat)