HEBOH... Sosok Tunawisma Saat Blusukan Risma, Mirip dengan Pendukung Ahok

[PORTAL-ISLAM.ID]  Blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma yang bertemu tunawisma di seputar Sudirman-Thamrin Jakarta masih menjadi perbincangan warganet. 

Setelah dibongkar warganet dan diinvestigasi beberapa media, pria tua yang ditemui Risma diketahui bernama Nursaman (68 tahun). Wartawan menemuinya di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan di warung jualan makanan dan minuman serta es kelapa muda.

"Iya itu saya, waktu Senin, ketemu orang pakai baju putih (Risma) di Jalan Sudirman," kata Nursaman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (7/1/2021).

Setelah terungkap sosok Nursaman yang oleh tetangganya dikatakan bukan tunawisma, kini sosial media juga heboh dengan foto para pendukung Ahok yang diantaranya mirip dengan sosok Nursaman, sama-sama rambutnya putih.

Foto para pendukung Ahok ini viral di twitter, salah satunya dibagikan oleh akun @Madha_sahaja.

"Jempol bro..," tulis @Madha_sahaja yang membagikan foto itu.

"Oo kamu ketauan (lagi)," komen @RAMujiyono.

Dari penelusuran redaksi portal-islam.id, foto para pendukung Ahok itu dipublis media akurat.co pada 24 Januari 2019 dengan judul berita "Ahokers di Mako Brimob: Saya Rela Bolos Kerja Demi Lihat Pak Ahok".

Berita itu tentang bebasnya Ahok setelah menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Mako Brimob Depok.

Pantauan AKURAT.CO, jelang bebasnya Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, pendukung Ahok yang dikenal Ahokers sudah memenuhi pintu depan Mako Brimob.