Guntur Romli Sebar Foto dan Berita HOAX HRS Bersama Tersangka Narkoba, Netizen: Pendukung Rezim Mah Bebas Melempar Fitnah Keji

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pendukung militan Jokowi, Si Guntur Romli menyebarkan foto dan berita HOAX HRS bersama tersangka narkoba.

Beredar Foto Tersangka Narkoba dan Senpi Ilegal Bersama HRS

"TOLONG ini foto HOAX bukan orang perancis itu!!! Orang yang di sebelah HRS kaka kandung teman saya orang arab betawi condet!!!" protes akun @najuabie kepada Guntur Romli.

Postingan Guntur Romli juga diprotes oleh akun Instagram @dinar_candy.

"maaf ni buat bapak muhamad guntur romli terhormat dan @jakartaviral itu foto kayaknya salah orang deh, soalnya itu foto teman saya @brotherhoods bukan yg diduga tersangka narkoba asal prancis rayan jawad henri bitar.

jadi ini foto di ambil di tahun 2014/2015 pas mau umroh dan berfoto dengan HRS, cuman berfoto aja bukan berrti dia anggota ormas fpi,

dan @brotherhoods bukan orang prancis jadi jauh banget! coba mohon di check lagi, teman saya bukan teroris dia pengusaha di jakarta!" tulis akun IG @dinar_candy.

Setelah diprotes karena tercyduk menyebar HOAX, akhirnya si Guntur Romli menghapus twit fitnahnya.

"Pendukung rezim mah bebas aja melempar fitnah keji. Yang ditangkap gesit tuh kalo oposisi," ujar aktivis buruh @kafiradikalis.

Berita Bali Express berjudul "Beredar Foto Tersangka Narkoba dan Senpi Ilegal Bersama HRS" yang disebarkan si Guntur Romli juga sekarang sudah dihapus.