Disebut Ingin Jodohkan Putrinya dengan Putra Syekh Ali Jaber, Ini Penjelasan Yusuf Mansur

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustadz Yusuf Mansur (UYM) ramai dikabarkan ingin segera menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, yaitu Hasan Ali Jaber.

UYM tidak menampik jika dirinya menginginkan menantu seperti Hasan, namun di satu sisi dirinya tidak bisa juga memaksanakan maunya dengan sang putri.

Apalagi, saat ini Wirda masih kuliah. “Kak Wirda masih kuliah di Buckingham University di Inggris, juga masih menjadi Presiden Milenial Anti Bokek (MAB). Masih mengajar anak milenial, sharing tukar pikiran, tetap belajar dari banyak ahli,” jelasnya dalam video yang ditayangkan di YouTube KH Infotainment, Jumat (22/1/2021) dini hari.

Diakuinya, putri sulungnya itu belum berpikir tentang jodoh. “Memang Kak Wirda belum mikirin soal jodohnya. Insya Allah Kak Wirda kalau ada apa-apa ngomong sama saya. Hubungan kami sangat dekat, kayak teman, selalu bertukar pikiran, cerita, berbagi peristiwa apa sehari-hari,” ungkapnya.

UYM pun belum mengutarakan niatnya itu ke sang putri. “Kembali ke soal jodoh sih, beliau masih 19 tahun, jamannya beda dengan jaman neneknya, mamanya, inysa Allah ada waktu,” ujarnya.

Pun demikian, diri berharap Allah menantunya kelak seperti Hasan Ali Jaber yang saat ini berusia 20 tahun. “Tapi bila memang Allah ijinkan, saya pengen punya mantu kayak hasan ali jaber. Insya Allah lah ini anak Syekh, anak alim ulama. Anak orang yag jelas nasab keturunannya. Dan Insya Allah ke depannya, Hasan Ali Jaber bisa lebih daripada Syekh Ali,” pungkasnya. (pojoksatu)

[Selengkapnya Video UYM]