Nyelekit! Kaesang Disindir 'Pisau Tumpul seperti Hukum' saat Acara Masak

[PORTAL-ISLAM.ID]  Putra ketiga Presiden Joko Widodo tengah menjadi sorotan usai potongan videonya di-roasting komika Tretan Muslim dan Coki Pardede viral di sosial media.

Tretan Muslim melemparkan celetukan kepada Kaesang soal analogi pisau tumpul dalam sebuah acara masak yang ditayangkan lewat tayangan berjudul The Dark Chef Indonesia yang tayang dalam Kanal YouTube Chef Arnold.

Dalam kesempatan tersebut, komika Tretan Muslim selaku koki tidak lupa melempar roasting kepada Kaesang yang datang sebagai juri.

Kaesang mendapat roasting dari Tretan Muslim saat mencoba masakan buatan Bobon Santoso. Kala itu, Kaesang kesusahan memotong daging.

Mendengar Kaesang, Bobon Santosa membela diri dengan mengatakan bahwa pisau yang dipakai Kaesan Tumpul sehingga tidak bisa memotong daging dengan benar.

Seperti tanpa pikir panjang, Tretan Muslim langsung menyambar omongan Bobon Santosa dengan ucapan menohok.

"Pisaunya tumpul seperti hukum," tandas Tretan Muslim.

Celetukan Tretan Muslim tersebut disambut pecahnya tawa seisi ruangan, termasuk Chef Arnold yang terpingkal-pingkal menahan sampai terduduk di lantai.

"Hukum yang mana dulu?" timpal Coki Pardede.

"Hukum Rimba," jawab dia.

Kekinian, video Kaesang yang mendapat roasting menohok dari Tretan Muslim tersebut telah lebih dari 1 juta kali diputar. Bahkan, potongan video itu telah dibagikan ulang oleh pengelola akun Instagram @nenk_update sehingga dibanjiri berbagai komentar, dari yang bernada serius sampai bercanda.

"Alhamdulillah banyak yang sadar pemerintah saat ini kayak apa. Meskipun dia nyindir tapi kena banget," ujar @alga****.

"Depan anak presiden mas mas madura berani," timpal @diandrayuda disertai emoji tertawa.

"Tapi anak presiden ini suka bercanda," balas @kiki_yuski.

"Siap-siap depan rumah mendadak banyak tukang jajanan bang," sahut @adewidyans.

"Hidupmu gak tenang mas Tretan," ujar @sandovski disertai emotikon meledek.[sc]
Baca juga :