Naniek S Deyang: Banyak orang berlaku Sombong dan Sewenang-wenang karena di back up Kekuasaan

[CATATAN NANIEK S DEYANG]

Banyak orang berlaku sombong dan sewenang-wenang karena di back up kekuasaan, sampai penyebutan "Allah SWT" hanya sekedar seremonial biar kelihatan beragama saja.

Bahkan karena merasa bisa membeli apa saja dan mengatur apa saja termasuk hukum, atau bisa menggenggam dunia, mereka seperti menafikan keberadaan Allah dan tidak percaya bahwa roda  kehidupan itu berputar (karena toh selama ini mereka mampu menahannya).

Sebaliknya kita yg percaya bahwa Allah lah yg punya KEKUASAAN, KEADILAN, KEBESARAN  dan DUNIA, dibuat linglung seperti orang yg selalu kalah. Hati pun kadang bimbang, hingga muncul pertanyaan,  mengapa Allah masih memberi kesempatan orang jahat utk menang dan terus berlaku sewenang-wenang, padahal di antara mereka tidak pernah ada yg mengucapkan TAKBIR?

Namun percayalah bila kita mampu mengubah titik bimbang tadi, menjadi ikhlas dan berpikir bahwa semua itu adalah cara Allah utk membuka semua manusia2 yang punya daya rusak atas bangsa ini, maka Insyallah secara perlahan namun pasti Allah akan menggerakkan roda kehidupan rakyat yg terdzolimi dan Bangsa Indonesia.

Percayalah dan bersabarlah, serta berdoalah, kemudian yg penting berbuat terus kebaikkan ..kebaikkan dan kebaikkan....Insyallah hidup kita dan kondisi Bangsa akan membaik pada saat yg tepat๐Ÿ™๐Ÿ™..Aamiin YRA❤️❤️.

Selamat Jum'at Barokah.

(Naniek S Deyang)

Banyak orang berlaku sombong dan sewenang -wenang karena di back up kekuasaan, sampai penyebutan "Allah SWT" hanya...

Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Kamis, 03 Desember 2020