Puluhan Bangkai Bus Transjakarta Peninggalan Jokowi-Ahok Terbakar, Netizen: Ngilangin Jejak Ye?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Puluhan bangkai Bus Transjakarta yang tersimpan di lokasi penampungan di Dramaga, Bogor terbakar hebat, Jumat 13 November 2020. Lokasi penampungan itu berada di Jalan Raya Dramaga, tepat di depan RS Karya Bhakti Pertiwi.

Hingga saat ini upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh petugas setempat. Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

Namun menurut informasi, sesekali terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari sisa tabung bahan bakar bus. Petugas dari Dinas Kebakaran Kota dan Kabupaten Bogor mengerahkan puluhan mobil pemadam.

Lokasi kebakaran ini merupakan penampungan bangkai bus Transjakarta yang sudah tidak terpakai. Ada ratusan bangkai bus di lokasi tersebut.

Kabar terbakarnya puluhun bus yang pernah digunakan di era Jokowi-Ahok memimpin DKI Jakarta itu mengundang perhatian dari warganet. Mereka pun bertanya-tanya mengapa kebakaran bisa terjadi.

"Kenapa bangkai bus transjakarta selalu kebakar ya ? Padahal ....ah udah ahhh ...," tulis warganet.

"Salah satu prestasi DKI masa jokowi-ahok terbakar....," timpal netizen lainnya.

"Bus trans jakarta yang lama menumpuk di dramaga bogor akhirnya TERBAKAR sore ini. Bus ini statusnya gimana ya? @PT_Transjakarta," tanya netizen.

"Breaking News : Kebakaran terjadi di Kuburan Massal Bus Transjakarta di Dramaga Kabupaten Bogor, di.jalan raya Dramaga tepat di depan RS Karya Bhakti Pertiwi. Jumat 13/11/2020. Sengaja dibakar utk menghilangkan jejak...??" tuding warganet.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. 
Baca juga :