Jadi Sorotan Netizen.. Kelakuan Mereka, Ke Warung Pakai Mobil TNI, Joging Dikawal Mobil Polisi, Sekarang Naik Heli Polisi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kelakuan mereka viral di sosial media dan menjadi sorotan netizen.

"Supaya apa coba orang² Tionghoa Jogging pakai Patwal, ke warung pakai mobil TNI, skrg naik helicopter polisi? Jangan norak deh," ujar akun @EnggalPMT di twitter, Sabtu (17/10/2020).

Dalam unggahannya, akun @EnggalPMT memposting video helicopter bertuliskan Polisi yang sedang mendarat, lalu keluar laki-laki Tionghoa. Video ini sontak viral.

Joging Dikawal Polisi

Sebelumnya juga viral video yang mempelihatkan mobil polisi yang tengah mengawal tiga orang dan seekor anjing yang sedang melakukan jogging di jalan yang dikabarkan berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dalam video tersebut terlihat mereka jogging dengan dikawal oleh mobil Patwal Polisi dan sebuah mobil putih berjenis Alphard.

Mereka pun mendapatkan pengawalan sampai ke sebuah tempat menginap.

Diketahui video tersebut awalnya diunggah oleh Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen. TNI (Purn) J. Suryo Prabowo (JSP) melalui akun Instagram pribadinya.

“Melindungi dan Melayani Masyarakat,” tulis J. Suryo Prabowo @suryoprabowo2011 pada Jumat 16 Oktober 2020.

Ke Warung Pakai Mobil TNI

Sebelumnya lagi, viral juga video warga Tionghoa bernama Suherman Winata alias Ahon menggunakan mobil dinas TNI AD untuk ke warung.

Ini Video-video 3 Kejadian...

[Video - Helicopter]

[Video - Jogging]

[Video - Mobil TNI]

Baca juga :