Pihak Agency Artis Ike Muti Sampaikan Klarifikasi dan Permintaan Maaf Kepada Anies Baswedan dan Pemprov DKI


[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun instagram seorang artis sinetron bernama Ike Muti (@ikemuti16) telah menghebohkan publik karena menyebut-nyebut proyek Pemda DKI dan soal menghapus foto dengan Jokowi.

"Menurut mrk saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu.. waooooooooo😞😞😢😢," tulis Ike Muti di IG-nya, Kamis (30/7/2020).

Akibat postingan di akun Instagramnya itu, Ike Muti akhirnya disomasi Pemprov DKI Jakarta.

Dalam somasinya, Pemprov DKI meminta klarifikasi dan bukti dalam waktu 2x24 jam. Jika tidak dilakukan maka akan diproses hukum.

Postingan Ike Muti sudah menyebar kemana-mana dan sudah memfitnah Pemprov DKI.

Padahal pihak Agency si artis ini (Marantika Agency) sudah mengklarifikasi di postingan IG nya bahwa job yang ditawarkan ke si artis itu gak ada hubungannya sama Pemda DKI. Dan itu sudah jadi fitnah.

"Mbak @ikemuti16 Say...tolong sayy. Kita lurusin ini. Web series yg ditawarin ke loe benar benar gak ada hubungannya sm #pemdadki ini jd fitnah..tolong mbak say😭😭😭🤲," tulis @marantika_agency.



Tapi si artis Ike Muti ini tetep kekeuh menyalahkan Anies Baswedan.

"Usah jelas kan aku post biar tau bhw ternyata karena gw #jokowi banget so automati-cally gw dicoret...."


Pihak agency (Marantika Agency) akhirnya membuat KLARIFIKASI kronologi di instastorynya dan meminta maaf kepada Gubernur Anies Baswedan dan Pemprov DKI atas fitnah yang terjadi.