Peringatan Penting dari Media Militer Al-Qassam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Departemen Media Militer Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap bersenjata Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Sabtu malam (11/7/2020) mengumumkan bahwa server situs webnya telah mengalami serangkaian serangan sengit yang bertujuan untuk membuatnya tidak berfungsi, sejak subuh Kamis (7/7/2020).

Dalam sebuah pernyataan pers yang dirilis kemarin, Sabtu (11/7/2020), Al-Qassam menegaskan, "Teknisi kami masih memerangi serangan ini yang berlanjut hingga saat ini. Alhamdulillah, mereka telah berhasil untuk mengendalikan sebagian besarnya. Mereka sedang bekerja untuk memulihkan kerusakan yang diakibatkan dari serangan yang dilakukan perusahaan e-mail utama dan domain global, yang bersekongkol dengan musuh (penjajah Israel)."

Al-Qassam menegaskan bahwa satu-satunya alamat situs webnya saat ini adalah alqassam.ps, yang berisi informasi, data pengiriman pesan yang sebenarnya khusus dari Brigade Al-Qassam.

Dalam pernyataannya, Al-Qassam menyatakan bahwa domain alqassam.net dan halaman donasi yang ditampilkan di alamat ini berisi data palsu yang bertujuan untuk menjebak para pengunjung, baik alamat dompet bitcoin atau tautan surat khusus untuk donasi. "Kami memperingatkan semua orang agar tidak berurusan dengan data yang terkandung di dalamnya," tegas al-Qassam dalam pernyataannya.

"Kami akan terus meneriakkan suara kebenaran untuk menghadapi kejahatan penjajah Israel. Kami tidak akan berhenti melawannya di setiap bidang dan medan. Kami akan melakukan segala upaya untuk agar pesan kami sampai kepada semua orang bebas di dunia. Kami tidak peduli apapun upaya dan usaha yang dilakukan musuh (penjajah Israel) untuk membungkam suara kami," tambahnya.

Sumber: Alqassam.ps, PIP