E R D O G A N


E R D O G A N

2002 Naik tahta memimpin Turki.

2008 partai AKP dicoba dibubarkan oleh Mahkamah Konstitusi Turki karena dianggap merongrong sekulerisme.

2013 dicoba dikudeta lewat jaringan Ergenoken yang diprakarsai Gulen. 300 perwira polisi ditangkap Erdogan. Salah satu yang terlibat kala itu adalah Jenderal Ilker Basbug (Dibui sampai sekarang).

15 Juli 2016 dikudeta oleh AS, Israel, Emirat, Mesir, Arab Saudi, Rusia dkk. 251 martir syahid dalam mempertahankan Erdogan.

Dalam kudeta 2016 ini, usia korban yang paling muda berusia 13 tahun, dan usia korban paling tua adalah 80 tahun. Seluruh rakyat membela Erdogan.

2 Paspampres Erdogan tewas malam itu di villa marmaris tempat Erdogan menginap akibat kontak senjata dengan pihak pengkudeta yang berupaya menculik Erdogan.

Dari 2002 sd 2020. Sudah terjadi sedikitnya 4 kali percobaan pembunuhan terhadap Erdogan. Terakhir percobaan pembunuhan saat Erdogan berkunjung ke Bosnia tahun 2017.

Saking takutnya dunia kepada Erdogan. Dunia kemunafikan tentunya, mereka bahu membahu ingin menumbangkan Erdogan.

Dan 14 Juli 2020. Erdogan mengesahkan kembali Haghia Sophia sebagai masjid. Kebijakan besar ini tentu akan ada efek sampingnya.

Semoga Allah selalu menjaga beliau dalam membesarkan Turki dan mengembalikan kehormatan umat Islam secara keseluruhan lewat jalur demokrasi dan jalur perjuangan konstitusi yang dipilih Erdogan-AKP. Dkk.

Semoga selalu dijaga dari makar para musuh, semoga terpilih kembali 2023 nanti sampai selesai masa tugasnya 2028 kelak dengan baik dan bisa menginspirasi dunia.

By Tengku Zulkifli Usman
(Pengamat Internasional)

[Erdogan Song - sudah ditonton 24 juta views di Youtube]

[Lagu Maher Zain untuk Erdogan - 16 juta views di Youtube]