Warganet Ungkap Salah Satu Sosok dari "Aliansi BEM Jakarta Bersuara", TERNYATA....


[PORTAL-ISLAM.ID]  Anak-anak muda yang mengaku dari Aliansi BEM Jakarta Bersuara menuai kecaman luas dari warganet lantaran nyinyiran mereka kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

[Minggu, 5/4/2020]
Aliansi BEM Jakarta Bersuara Nilai Fasilitas Hotel Bintang Lima Untuk Tenaga Medis Berlebihan

Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Jakarta Bersuara memberikan sejumlah pandangannya terkait kondisi DKI Jakarta di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19

Termasuk dengan sejumlah kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mereka nilai kurang tepat bahkan cenderung bernuansa politis ketimbang solutif.

Aliansi BEM juga menyoroti penggunaan Hotel Grand Cempaka milik Pemprov DKI digunakan sebagai tempat untuk menginap tim medis dan relawan. Mereka menganggap hal itu berlebihan.

Link: https://wartakota.tribunnews.com/2020/04/05/aliansi-bem-jakarta-bersuara-nilai-fasilitas-hotel-bintang-lima-untuk-tenaga-medis-berlebihan

***

Warganet dari Jakarta akun @DukeCondet lalu mengungkap salah satu sosok yang ngaku dari Aliansi BEM Jakarta Bersuara.

"Ini cewe yg di depan namanye Ginka Febriyanti, emang dasarnye Jokower. Die sering diundang ke acara Jokower, dan ampe sekarang masih belain @jokowi di atas segalanye," ujar @DukeCondet di twitter, Senin (6/4/2020).

"Kalo mo dicari jejak digitalnye banyak. Cache google siap diubek2. Kalo lu kagak suka ama kepemimpinan @aniesbaswedan di saat menghadapi Pandemi #COVID19 ini, silakan pegi dari Jakarte! Siapapun jadi pengkhianat bagi warge Jakarte, kami warge asli Jakarte yg bakal pasang badan!" kata @DukeCondet.

"Rakyat Jakarta pade kesusahan, kelaparan, dan ada ancaman virus #COVID19. Lalu Gubernur kami @aniesbaswedan sigap, bahkan membantu menyiapkan fasilitas terbaik bagi tenaga medis. Eh itu betina malah nuduh Anies sedang berpolitik melawan pemerintahan yg sah. Kan otaknye somplak!" lanjut @DukeCondet.