KABAR GEMBIRA... Seminggu Sekali, Warga Akan Terima 5 Masker GRATIS


[PORTAL-ISLAM.ID]  KABAR GEMBIRA... Seminggu Sekali, Warga Akan Terima 5 Masker GRATIS

ALHAMADULILLAH... walau ini di negaranya Pakde Erdogan, semoga dengan kita ikut BERSYUKUR.. maka akan terjadi di negeri +62, sebagaimana pesan yang berulang disampaikan Paklik Jokowi "Jangan Kufur Nikmat".

Seminggu Sekali, Warga Turki Akan Terima 5 Masker Gratis

ANKARA - Sistem pos Turki akan mulai mendistribusikan masker wajah medis (medical face masks) kepada warga negara secara gratis, mengikuti keputusan pemerintah untuk mewajibkan pemakaian masker wajah di ruang publik sebagai bagian dari langkah-langkah baru untuk memerangi penyebaran virus corona.

PT Pos dan Telegraf Turki (PTT) akan mendistribusikan masker kepada warga yang mendaftar melalui situs e-commerce nasional ePttAVM.com, menyusul keputusan oleh Kementerian Transportasi dan Infrastruktur dan Kementerian Kesehatan pada hari Minggu.

Setiap warga negara dapat mengajukan permohonan untuk menerima paket lima masker setiap minggu, dan paket-paket itu akan dikirimkan ke alamat warga secara gratis oleh PTT Cargo.

Menteri Kesehatan Fahrettin Koca pada Minggu malam mengumumkan bahwa lebih dari 1.000 pasien yang tertular COVID-19 telah pulih. Korban meninggal dunia di negara itu naik menjadi 574 pada hari Minggu, setelah 73 orang lagi meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh coronavirus.

Sumber: Daily Sabah

loading...