Ganjar DIHAJAR Iwak Peyek


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan pesan kepada seluruh warga Jawa tengah yang berada di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Banten (Jabodetabek).

Melalui sebuah video yang diunggah akun Twitter resminya, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jateng yang berada di wilayah DKI Jakarta yang memutuskan untuk tidak mudik hingga masa pandemi berakhir.

"Terima kasih kepada panjenengan yang memutuskan tidak mudik hingga pandemi ini berakhir," kata Ganjar, Jumat 17 April 2020.

Sebagai bentuk 'imbalan' kepada warga Jateng yang tidak mudik, Ganjar mengaku telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Jawa Tengah yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut, kata Ganjar, akan diberikan kepada masyarakat Jawa Tengah di wilayah Jabodetabek yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), dirumahkan, usahanya bangkrut, hingga ekonominya terpuruk.

"Hingga mohon maaf, tidak bisa makan. Silakan melapor dan mengisi formulir pendaftaran di Ketua RW di mana Bapak/Ibu tinggal," ujarnya.
Pernyataan Ganjar ini menuai komentar warganet. Ia menanyakan kevalidan pernyataan tersebut.
loading...