UJI NYALI! Geram dengan Abu Janda, Pasien Corona di RSHS Ajukan Tantangan Mengerikan Ini!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tingkah konyol para buzzeRp dalam menghadapi isu virus corona nyaris tak ada habisnya. Pada saat merebaknya isu corona, mereka menyerang senstor Fahira Idris yang mengungkap data pasien suspect corona berdasarkan tulisan sebuah media.

Tindakan meremehkan virus corona ini masih berlanjut dengan menggaungkan berbagai hashtag untuk menunjukkan bahwa corona di Indonesia tidak separah seperti di negara-negara lain. Mereka juga menyebut bahwa langkah antisipatif Anies menangani corona sebagai bentuk upaya mempolitisasi corona.

Setiap kebijakan yang diambil Anies terkait isu corona selalu diserang, termasuk saat Anies mengimbau warga Jakarta untuk tinggal di rumah selama 14 hari agar rantai penyebaran corona bisa terhenti.

Salah satu buzzeRp yang terlihat palig getol menyerang Anies adalah Permadi alias Abu Janda. Kesal dengan tingkah polah Abu Janda, seorang warganet menyampaikan keinginan salah satu pasien di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk meludah di wajah Abu Janda.

"Kalau si Abu Janda gak tertular, berarti virus corona cuma hoax," tulis @BStolenberg.

Warganet pun bercuit ramai.

"Corona emang bisa nular ke binatang?" cuit @Supriya72540457.
Baca juga :