NGAKAK! Liga Basket NBA Ditunda Karena Corona, Elisa: Kalau Kata Mentri Mahfud, Takut Gak Sukses


[PORTAL-ISLAM.ID]  Liga bola basket terbesar di dunia, NBA, telah menangguhkan sisa laga sampai pemberitahuan lebih lanjut. Ini setelah seorang pemain Utah Jazz, Rudy Gobert, dinyatakan positif virus corona pada Rabu 11 Maret 2020 waktu setempat.

"NBA sedang menangguhkan permainan menyusul kesimpulan dari jadwal pertandingan malam ini sampai pemberitahuan lebih lanjut," demikian pernyataan NBA yang dikeluarkan tak lama setelah laga Jazz vs Oklahoma dihentikan.

NBA akan menggunakan keputusan ini untuk menentukan langkah selanjutnya demi bergerak maju sehubungan dengan pandemi virus corona.

Pemain yang positif corona adalah Rudy Gobert. Itu menyebabkan permainan Utah di Oklahoma City ditunda sesaat sebelum tipoff.

Para pemain berada di lantai lapangan untuk melakukan pemanasan ketika diminta kembali ke ruang ganti. Sekitar 30 menit kemudian, para penggemar diberitahu bahwa permainan ditunda karena keadaan yang tidak terduga.

Menurut ESPN dari sebuah sumber, pemain Jazz dan Thunder saat ini dikarantina di Chesapeake Energy Arena. Pelatih Charlotte Hornets James Borregomengatakan, ini adalah saat yang menakutkan.

Sumber: Republika

Penundaan ini membuat ahli tata kota Elisa Sutanudjaja berkomentar pedas.
Sebelumnya diketahui, Formula E ditunda oleh Guburnur DKI Jakarta Anies Baswedan menyusul merebaknya wabah Corona. Namun Tjahjo Kumolo menyebut Anies menunda karena takut tidak sukses.
loading...