Lantik 100 Pimpinan Tingkat DPD, Jaringan Partai Gelora Sudah Sampai Kabupaten Kota Di Jateng


[PORTAL-ISLAM.ID] AMBARAWA - Partai Gelora Indonesia yang didirikan mantan Presiden PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah sudah merambah di Jawa Tengah. Partai Gelora telah memiliki struktur di tingkat kabuaten/kota di seluruh Jawa Tengah. Hal ini ditandai dengan dikukuhkannya Dewan Pimpinan Daerah se Jawa Tengah, Minggu 15 Desember 2019, di Ambarawa, Kab Semarang.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Tengah Ahmadi melantik 100 pimpinan daerah kab/kota se Jawa Tengah yang 30% diantaranya Perempuan. Dengan dilantiknya pimpinan tiap kabupaten dan kota ini menunjukan keseriusan Partai Gelora untuk tampil dalam kontestasi politik.

Ahmadi mengatakan, Partai Gelora menyiapkan diri sebagai partai yang terbuka dengan visi kebangsaan menuju Indonesia 5 besar dunia. Rupanya visi ini banyak menjadi perhatian publik.

“Gelora Partai yang memiliki visi kebangsaan yang baru yang relatif belum menjadi wacana partai lain, yaitu menjadi negara 5 besar dunia, dan alhamdulillah banyak yang tertarik dengan visi ini dan bergabung,” terangnya.

Ahmadi menambahkan, setelah dilantiknya pimpinan daerah tingkat kabupaten kota, Gelora Jawa Tengah langsung gerak cepat untuk membentuk struktur partai tingkat kecamatan, sehingga Partai Gelora benar-benar siap hingga struktur terbawah.

“Insyaallah Januari kami bisa penuhi untuk struktur di tingkat kecamatan, karena kami rekrutmen juga jalan terus, dan banyak yang menawarkan diri untuk bergabung sehingga jaringan partai semakin cepat berkembang, mohon doa saja, insyaallah januari bisa selesai,” ungkapnya.

Partai Gelora bersifat terbuka, moderat dan tidak membawa politik identitas, yang punya visi membawa Indonesia menjadi 5 besar dunia.

Baca juga :