Gubernur Anies Dikunjungi Ulama Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kuunjungan persaudaraan kembali dilakukan oleh Ulama Palestina, di mana kali ini dilakukan oleh syekh Palestina, Prof. Dr. Muraweh Mosa Naser Nassar selaku Sekjend Komite Al-Quds Ikatan Ulama Internasional, di Balai Kota Jakarta pada Selasa, 10 September 2019.

Disambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan Ph.D, Prof. Muraweh – yang ditemani Direktur Kasih Palestina, Dikdik Zain, mewakili rakyat Palestina menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat serta pemerintah Indonesia, yang selama ini telah memberikan dukungan dan bantuan.

Sementara itu, Anies menyampaikan sejarah terkait hubungan istimewa yang dimiliki kedua negara. Indonesia begitu berterima kasih kepada Palestina atas pengakuan pertama yang diberikan kepada Indonesia sebagai negara merdeka, di saat dukungan dan pengakuan kemerdekaan sangatlah dibutuhkan Bumi Pertiwi.

Anies juga menitipkan salam untuk rakyat Palestina, “Rakyat Palestina pasti bisa melewati hari-hari sulit di bawah penjajahan, sebagaimana kami, Bangsa Indonesia (yang) berhasil melewatinya dan merdeka dari penjajahan.”

Semoga perjumpaan ini dapat mempererat hubungan persaudaraan antar kedua bangsa yang telah dijalin sejak lama tersebut. Insya Allah, Kasih Palestina akan selalu hadir menjadi jembatan kebaikan antara Indonesia dan Palestina.


Sumber: kasihpalestina.com
Loading...