LUAR BIASA!! Paparan Fahri Hamzah Soal Pemindahan Ibu Kota di ILC, Bahkan Haters pun Sependapat


[PORTAL-ISLAM.ID]  Fahri Hamzah bicara soal pemindahan Ibu Kota di acara ILC tvOne, Selasa, 20 Agustus 2019.

Dua kata untuk paparan Fahri: LUAR BIASA !!

"Kalo orang berpikiran jernih dan tanpa dengki di hatinya, dia akan cenderung setuju dengan pemikiran Fahri ini .... Ini orang emang pinter, tegas dan tajam," ujar fatwa rachman di chanel Youtube ILC tvOne.

"SINGA .PARLEMEN 👍 entah selepas beliau apa masih ada singa2 lainnya... ato bahkan jadi kitty... 🤔 wallahu a'lam," komen Rasyid Cilik.

"Setuju bang fahri memang betul Jakarta itu jiwa/rohnya Indonesia. MERDEKA MERDEKA," komen Aldi Toeboen.

Bahkan haters Fahri pun meng-iya-kan narasi Fahri.

"Lhaa...klo bacot nya Fahri Hamzah yg ini nih gw setuju bgt & masuk akal tuh semua statement dia mengenai rencana pemindahan ibukota Jakarta. Please jgn perbanyak lg hutang negara, dan semoga bisa dievaluasi lagi rencana bpk Jokowi ttg hal ini ya..," ujar Dhimas Diaz.

"Sumpah gua benci ni orang. Tapi aku setuju akan inti konsepnya. Gag usah lah pindah ibu kota. Please buang dana. Kalau udah mapan ini negara.. silahkan.. bebas mau dimanapun," komen yang lain.

Simak selengkapnya video paparan Fahri di ILC:


loading...
Loading...