Soal Anjing Masuk Masjid, Nasihat Aktivis JIL Nampol Kemuka Sendiri !!


[PORTAL-ISLAM.ID] Kemarin sosial media heboh dengan viralnya video seorang wanita Katholik membawa anjingnya masuk masjid. Terjadi keributan dengan penjaga keamanan masjid.

Dan seperti biasa... kalau pelaku non-muslim maka aktivis JIL langsung kalem reaksinya, dan bahkan memberi nasihat-nasihat indah.

"Saya kecam wanita yg bawa anjing ke dlm masjid. Apapun alasannya, itu kelewatan. Tp kaum muslim ga perlu terlalu reaktif. Teladani Nabi! Arab badui kencing dlm masjid. Sahabat2 dilarang menghardik. Nabi hanya minta mrk menyiram, bersihkan bekas kencingnya. Dan memaafkannya," kicau aktivis JIL @sahaL_AS.

Nasihat indah ini langsung dibalas warganet.

"Pak @sahaL_AS betul sekali kita harus tiru Nabi. Jangan menghardik. Sebagaimana beliau SAW ketika melihat badui kencing di masjid. Tapi bagaimana bila ada orang Islam mau isi kajian di masjid lalu dihardik, dimaki, dan diusir oleh kelompok Islam lain? Jelas ga niru nabi itu," kata @zakyZR.

PLAK!!

Sama orang kafir yang bawa anjing ke masjid jangan menghardik, harus niru Nabi.

Tapi kenapa sama sesama muslim Ustadz Felix yang isi pengjian di masjid digeruduk???

Orang-orang yang ngomong jangan reaktif soal anjing masuk masjid, juga yang kemarin sangat reaktif ketika ada tangga di sekolah dipisah laki-laki dan perempuan. Mereka tuduh sana sini, radikal radikul, dll.

Omongan mereka memang akan selalu bertolak belakang dengan kelakuan mereka sendiri!
Baca juga :