NGAKAK! Ledek Ridwan Kamil, Warganet: Jauh-Jauh ke Inggris, Ngobrolnya Sama Orang Bogor Juga


[PORTAL-ISLAM.ID]  Berbeda dengan kunjungan dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu menjadi buah bibir para haters, kunjungan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiharto ke Inggris, terkesan adem ayem.

Kalau pun ada hal yang menarik perhatian warganet adalah ketika Ridwan Kamil dan Bima Arya Sugiharto nampak mengenakan jas resmi bak "Men in Black" di tengah teriknya kota London pada puncak musim panas. (Baca: SALAH KOSTUM, KANG? Di Inggris Lagi Puncak Musim Panas Suhu 38C, Ada 'Men in Black' Jabar Pakai Jas Winter).

Momen ketika keduanya nampak berjalan beriringan ini juga mengundang tawa setelah mendapat komentar ringan dari warganet Enggal Pamukty yang dikenal kerap melontarkan komentar-komentar nakal tapi mengena.

Cuitan Enggal ini pun ditanggapi warganet lain.

"MIB (man in blegedes)," cuit @djtoekimoen.

"Di Inggris banjir teu?" cuit @kangfik22.

"Ini foto baru2 ini? Di London suhunya lagi gila2an panasnya tapi pakai jas dan syal?" cuit @elisa_jkt.

Seperti diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjugan kerja selama 4 hari dari tanggal 21 Juli hingga 24 Juli 2019 ke Inggris. Dalam kunjungan tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjajaki sejumlah kerja sama dengan Inggris. Sejumlah pejabat tinggi di lingkungan pemprov turut serta, termasuk Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiharto
Loading...