KITA SEDANG DISELEKSI


KITA SEDANG DISELEKSI

Mengapa perjuangan kita terasa demikian berat? Bahkan kini terkesan seperti menghadapi jalan buntu, sudah tak ada harapan?

Mungkin karena Allah sedang menyeleksi siapa saja yang masih bertahan dan punya semangat untuk berjuang.

Kemarin perjuanganmu mungkin masih bercampur baur dengan kepentingan politik. Tapi kini, kepentingan politik sudah sangat tidak relevan. Siapa saja yang kemarin berjuang demi kepentingan politik belaka, maka dapat dipastikan mereka sudah mundur teratur, bahkan mungkin menyeberang untuk cari aman.

Adapun yang masih punya semangat untuk berjuang, merekalah insan-insan pilihan, yang berjuang murni demi membela kebenaran semata, demi membela kedaulatan negeri tercinta.

Sudah menjadi hukum alam bahwa kesuksesan pasti harus dibayar dengan pengorbanan yang sangat besar, perjuangan yang sangat berat. Semua orang sukses pasti pernah melewati masa-masa yang sangat berat tersebut.

Mengapa perjuangan kita terasa demikian berat? Bahkan kini terkesan seperti menghadapi jalan buntu, sudah tak ada harapan?

Sebab untuk mencapai kemenangan besar, kita memang harus melewati rintangan yang sangat besar pula. Mungkin situasi dan kondisi saat ini merupakan salah satu rintangan terbesar tersebut.

Dan hanya orang-orang bermental baja yang bisa melewati itu semua. Hanya orang dengan aqidah dan iman yang kuat yang bisa melewati itu semua.

Allah sedang menyeleksi kita. Pendaftaran seleksinya sedang dibuka. Apakah Anda ingin ikut berpartisipasi?

Jakarta, 2 Juli 2019

(Jonru Ginting)

Loading...