DAN DHANI TETAPLAH AHMAD


[PORTAL-ISLAM.ID] Beberapa kali ketemu dengan Ahmad Dhani di rumahnya, langsung di terima oleh beliau. Sepintas terlihat arogan dan sombong, tapi kalo sudah mengenal akan banyak ketawa dengan dia. Walaupun gak meninggalkan kesan serius. Justru dari keseriusannya itu, hampir semua karyanya sukses.

Belum pernah ada artis yang senekat dia, disaat kawan-kawannya menjilat kekuasaan agar dapur selalu ngebul, Ahmad Dhani tampil beda, dia melawaan arus dengan prinsip yang diyakini lurus. Iwan Fals terkenal dengan kritik sosial, tapi sebagai korban kedzaliman, kayaknya hanya Ahmad Dhani. Padahal kalo saja dia mau, mendingan diam, atau gabung sesama artis seperti di video ini, yang beberapanya menjadi pendukung pemerintah, sejatinya mereka mengorbankan idealisme. Tapi Ahmad Dhani tidak bisa, dia paling di depan bersuara, keras dan lantang.


Dari gaya hedonis dan gemerlap dunia, Ahmad Dhani keluar dari ruang kemunafikan. Bertahan dengan segala prinsip yang jadi pegangannya.

Sekarang Ahmd Dhani masih di penjara, karena hal sepele yang gak akan membuat negara bangkrut atau chaos, bahkan gak akan membuat orang lain dirugikan sepeserpun.

Namun ada juga beberapa pihak yang "claim" berhasil membebaskan tahanann 21-22 Mei, tapi kenapa untuk Ahmad Dhani tidak mampu mereka bebaskan, minimal tahanan rumah saja sudah syukur.

Karenanya salut buat Ahmad Dhani yang tetap terus berjuang.

By Alhadi Muhammad

[Sumber: Bilikopini]
Loading...