Selamat Datang Deddy Corbuzier di Jogja Kota Hidayah


Bismillah
Sugeng rawuh Mas Deddy Corbuzier

Selamat datang di Jogja Kota Hidayah, semoga rencana untuk prosesi ikrar dua kalimah Syahadat hari ini Mas Deddy Corbuzier berjalan dengan lancar dan Allah Ta'ala memberikan kebaikan, ke istiqomahan dalam Iman dan Islam serta kedepan semakin Kaafah, Aamiin.

Insya Allah perwakilan Mualaf Center Yogyakarta akan ikut serta hadir guna menjadi saksi kebahagiaan kita semua atas hidayah yang Allah berikan kepada mas Deddy Corbuzier.

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamith Thoriq, Barakallahu Fiikum.

Jum'at, 17 Syawal 1440 H/21 Juni 2019

(dari fb Mualaf Center Yogyakarta)

***

Deddy Corbuzier insya Allah akan mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah di pesantrennya hari ini, Jumat (21/6/2019).

Pondok Pesantren Ora Aji
Alamat: Dusun Tundan, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagi yang ingin menyaksikan pembacaan dua kalimat Syahadat tersebut, masyarakat boleh hadir di pondok pesantren tersebut.

Ustad Maulana Habiburrohman atau yang akrab dipanggil Gus Miftah mengungkapkan, rencananya Deddy Corbuzier akan membaca Kalimat Syahadat hari Jumat (21/6/2019) siang. Rencananya pembacaan kalimat syahadat tersebut akan dilaksanakan selepas Sholat Jumat sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebenarnya, kata Gus Miftah, rencana Deddy Corbuzier menjadi Mualaf tersebut akan dilaksanakan di depan publik dengan menyiarkan langsung di televisi. Namun karena terbentur aturan maka rencana tersebut urung dilaksanakan. KPI melarang langsung orang yang pindah agama untuk dipertontonkan.

Baca juga :