SEKTE PENYEMBAH DAJJAL ITU ADA !!!


[PORTAL-ISLAM.ID]  SEKTE PENYEMBAH DAJJAL ITU ADA !!!

Kisah Nyata dari guru saya Dr. Tendy Yulisca Ramadin, S.Sn., MT.
Beliau salah satu Dewan Pakar di ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syiah).

______
Bismillaah.

Saya ingin sharing pengalaman, karena saat ini banyak yang menganggapnya hanya sebuah isapan jempol belaka.

Kisah ini mungkin dianggap suatu kebohongan, tapi saya yakin anak saya berkata jujur ingin cerita pengalamannya, karena dia sudah bertobat.

Ini pengalaman anak sulung kami, laki-laki, N yang sudah meninggal -rahimahullah, semoga kita bisa ambil ibrah dari kisahnya.

Saat sakitnya belum terlalu parah, hingga masih bisa bercerita, dengan sungguh-sungguh katanya ingin curhat ttg pengalamannya yang buruk & luar biasa..

Waktu itu N menjadi santri kelas 10 di sebuah SMK pesantren ternama di Bandung.

Saat sedang berkunjung ke rumah temannya A di perumahan dekat pesantren tsb, ada X - teman dari A yg melakukan 'atraksi'.

X tiba-tiba bisa memunculkan uang Rp. 2jt dari saku kosongnya (sebelumnya sakunya dikosongkan dulu disaksikan N & A), ajaibnya lagi semua uang dlm pecahan 50rb, semua tersusun rapi dilipat sedemikian rupa membentuk gambar segitiga.

N perlihatkan cara lipatnya pada saya.

Lalu X menawarkan lagi, kalau ada yg mau punya motor, bisa didatangkan sekarang juga, bahkan diantar pemilik aslinya, kata X sambil tertawa. Ternyata X bisa datangkan harta milik orang lain yg sudah kena sihir.

X menawarkan, siapa yg mau ikut dia, ada ritualnya.. N tertarik, A tidak, takut.

N diajak X ke sebuah taman di tengah perumahan tsb. Ada sebuah pohon besar, tiba2 mereka berdua bisa masuk ke dalam pohon tsb, di dalamnya sdh banyak orang sedang berputar berkeliling..

N digiring ke tengah, tangan kanan kirinya dipegangi, lalu disuruh minum, 'darah aborsi' kata N.. Inilah ritual untuk jadi anggota penyembah Dajjal!

Saya shock istighfar berulang kali saat mendengar ini, saya kuatkan diri, sambil tanya terus - beneran ini..?? Demi Allaah benar, kata N.

Setelah masuk anggota sekte tsb, N merasa tersiksa, dipantau terus, sering ada bisikan2 berisik di telinganya, tidak boleh ke masjid, sedangkan N di pesantren wajib shalat berjamaah 5 waktu, juga tahajjud, ada guru pengawas.

Kalaupun shalat tidak boleh baca, sedekapnya: tangan kiri harus di atas tangan kanan, saat tahiyat jarinya juga beda: telunjuk & kelingkingnya yg dikeluarkan. Kalau ke masjid badannya terasa kepanasan..

Ya Allaah, hancur hati saya mendengarnya, kasihan anakku.. 😭😭

Ada lagi yg ajaib, N bisa melihat dari jauh, bisa tahu ada org yg mau mencuri di sebuah toko dekat pesantren, lalu N lari dgn sangat kencang, memegang tangan pencuri tsb, tiba2 pencuri menusukkan benda tajam ke perut N, tapi N kebal.

N & pencuri sama2 terkejut, kemudian pencuri minta ampun sambil jongkok, ada bbrp orang yg menyaksikan, pencuri disuruh pergi oleh N.

Lama2 N tidak betah ikut sekte ini, ingin keluar, kata X tidak boleh krn akan dibunuh, kecuali pakai kalung salib, tidak berani mendekat katanya si setan pengganggunya.

Saat N pakai, ketahuan guru & dipanggil kepala sekolah, kamipun dipanggil sbg orang tua. Saat itu pihak guru hanya menemukan N memakai kalung salib, dianggapnya sbg sebuah kenakalan, dan N tidak cerita penyebabnya.

Ternyata jauh hari baru N ceritakan alasannya kpd saya..

Selama bercerita, sambil menunduk N bilang ada yg memantau kami -seekor kelelawar raksasa, ada di jendela atas ruang keluarga kami. Saya lihat ke jendela, tdk ada apa2, tapi saya merinding, lantas saya bacakan ayat kursi & triqul, sambil saya usapi kepala, punggung, dan dada N, alhamdulillaah makhluk itu sdh pergi kata N..

Lalu N kami bawa ke rumah seorang ustadz, saat itu N malah banyak bertanya ttg Nabi Isa, ketuhanan Yesus. Dijelaskan oleh ustadz tsb, sampai akhirnya N bersyahadat lagi.

Kami pikir saat N 'cuma' terganggu jin kristen. Ternyata habis itu N masih ketakutan, merasa dipantau, dan takut dibunuh.

Tapi setelah N menguatkan hati, bertekad meninggalkan kesesatan, alhamdulillaah N bisa shalat lagi dgn normal.. Allaahu Akbar.

Begitulah penuturan N beberapa saat sebelum kesehatannya memburuk & Allah memanggilnya.

Wallaahi saya mendengarkannya dgn sadar, dan yakin N menceritakannya dgn jujur, bagaikan berwasiat sebelum meninggal.

Semoga ini bisa menjadi jariyah bagi N, agar kita lebih berhati2 dgn fenomena ini.

Semoga ini menjadi salah satu bukti bahwa sihir itu ada, gangguan jin itu ada, sekte penyembah dajjal itu memang ada.

Wallaahu a'lam bishawab.

Semoga Allah senantiasa menjaga kita, agar selalu berada dalam aqidah yg benar, dalam naungan Islam, hingga wafat husnulkhatimah, atau syahiid di jalanNya, aamiin Allaahumma aamiin..

(@U4F, 30ramadhan1440H)

*sumber: fb