"Gelang Code" Perusuh Aksi 22 Mei


[PORTAL-ISLAM.ID] SIAPA PERUSUH AKSI DAMAI 21-23 MEI?

Dalam dunia inteljen ini namanya maping code. Untuk menandai mana kawan mana lawan. Biasanya maping code dibuat rahasia, spesifik namun mudah dilihat dan diketahui bagi kelompoknya. Maping code yg mereka gunakan nora dan kampungan terlalu mudah untuk dicurigai orang, maklum basic mereka bukan inteljen tapi preman terminal.

Mereka inilah yg membuat kerusuhan, pembakaran, memprovokasi polisi dan massa yg lain. Mereka berasal dari luar jakarta umumnya. Modus ini mirip sekali ketika terjadi kerusuhan 98, mereka mendompleng gerakan reformasi. Mengapa modusnya mirip sekali......Karena "tokoh" yg mensetting kerusuhan 98 sekarang banyak berada di toko sebelah.

Kemudian mereka membuat opini bahawa pihak oposisilah yg membuat settingan ini....
Tapi mereka lupa rakyat sekarang bukan rakyat thn 98 yg blm ada medsos.....Ini namanya ada udang dibalik settingan.

(Budi Ihsan)

***

Mereka adalah umpan yg disiapkan, yg memulai kerusuhan, tapi sasaran yg menjadi korban bukan mereka, melainkan peserta aksi, ummat islam yg mereka kategorikan radikal, khususnya FPI,
Bahkan titik2 yg akan dijadikan TKP pun sudah direncanakan, mengapa kerusuhan hanya terjadi di sekitaran tanah abang, slipi, dan petamburan?, karena d petamburanlah markas FPI, disitulah sasaran utama yg akan mereka habisi. Mendengar kerusuhan, warga dan anggota FPI pasti keluar ke jalan, itulah pancingan mereka, begitu keluar langsung mereka kejar dan habisi. Sungguh rencana busuk.

(Min To Plus Yups)

***

Nah kan bener ditambah itu mrk pake masker samaan warna abu2.. sy lihat sendiri pas aksi hari pertama.

(Ade Soetrisna)


Baca juga :