TERUNGKAP! Ini Akun Yang Pertama Posting FITNAH UAS Sebelum Akun Saididu di-Hack, TERNYATA...


[PORTAL-ISLAM.ID] Fitnah keji biadab menimpa Ustadz Abdul Somad pasca dukuangannya pada Prabowo.

Media sosial geger akun twitter Said Didu (@saididu) anggota BPN mantan stafsus Menteri ESDM yang selama ini kritis terhadap rezim Jokowi, tiba-tiba berkicau yang isinya fitnah terhadap Ustadz Abdul Somad. UAS difitnah dibayar Prabowo, selingkuh, lengkap dengan gambar-gambar.

Ternyata akun @saididu di-hack.

Dengan menggunakan akun @saididu yang di-hack, fitnah terhadap UAS dilancarkan sekitar pukul 11-an malam hari Sabtu 13 April 2019. Tepat selesainya debat terakhir pilpres.

Selang hari berikutnya, warganet berhasil menelusuri ternyata sebelum akun @saididu yang di-hack melancarkan semburan fitnah kepada UAS, ada akun yang terlebih dulu memposting konten-konten gambar fitnah UAS.

Akun yang tercyduk memposting gambar-gambar fitnah UAS adalah akun twitter @donys168 "the stranger" yang mentwit pukul 10.01 pagi hari Sabtu 13 April 2019.

Siapa akun @donys168? Di kubu mana dia?

Gampang untuk memetakannya.

Cek saja TL-nya. Siapa yang di retwit. Isi twitnya. Siapa-siapa yang jadi follower.

Tanpa disebutkan kubu mana, Anda akan tau sendiri.

Simak videonya menguliti akun @donys168. Video ini dibuat sebagai barbuk untuk berjaga-jaga akun ini menghilangkan jejak atau menghapus twit-twitnya.

UPDATE: Setelah diposting disini, twit fitnah UAS oleh akun @donys168 telah DIHAPUS. Tapi barbuk video record jejak digital sudah diamankan.

[video dokumenter jejak digital akun @donys168]
Loading...