Prabowo: Maaf Saya Tidak Beri Amplop atau Sembako, Tapi Saya Berikan Jiwa Raga Untuk Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berkampanye di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa, 2 April 2019. Dalam kampanyenya, Prabowo menyampaikan permintaan maaf kepada para pendukungnya.

Dia meminta maaf lantaran tak bisa memberikan uang dan sembako kepada para pendukungnya. Namun, mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini mengaku bakal memberikan dirinya untuk masyarakat.

"Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam pidatonya, seperti dilansir Tempo.

Prabowo mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat mendukungnya. Dia mengatakan tak menyangka banyak pendukung yang hadir kendati suasana begitu terik menyengat.

Bahkan Prabowo menangis saat ada salah satu dari massa yang hadir memberikan sumbangan uang untuk membantu kampanye Prabowo-Sandi.

Sumatera Barat merupakan daerah basis pendukung Prabowo. Saat Pilpres 2014, Prabowo meraih suara 76,9% sementara Joko Widodo hanya memperoleh 23,1%.

[video]
Loading...