Ngaku Akun IG Istrinya Diretas, Andre Taulany Dinasihati Elit Demokrat: Lebih Baik Jujur. Memberi Keterangan Palsu Ada Hukumannya!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ujaran kebencian yang disebarkan melalui instastory dari akun instagram @erintaulany kepada Prabowo Subianto mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, akun instagram @erintaulany dimiliki istri komedian beken Andre Taulany.

Pasca viralnya ujaran kebencian dari akun instagram milik perempuan bernama lengkap Reinwartia Trygina tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan bahwa  artis dan komedian Andre Taulany telah datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan bahwa akun instagram @erintaulany miliknya telah diretas. Dikutip Argo, unggahan yang dianggap menghina calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam akun Erin Taulany menurut Andre adalah ulah orang tak bertanggung jawab yang melakukan peretasan.

"Untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan pada Senin 22 April 2019, seperti dirilis Viva.

Masih menurut Argo, kepada penyidik, Andre menyebut akun istrinya itu diduga diretas sejak sebelum 19 April 2019 lalu.
"Sebelum tanggal 19 April di-hack," katanya.

Klarifikasi Andre Taulany kepada polisi ini justru semakin menambah kecaman warganet.

"▪Ngakunya di retas tapi masih bisa tutup kolom komentar
▪Ngakunya di retas tapi bisa hapus postingan insta storienya
▪Dipikirnya kita ini bodoh semua apa yg gak paham dunia digital

Mbok yang cerdas dikit kalau mau ngibul," cuit @CakKhum.

"Instastory di hack 🤣🤣🤣
Cebong ternyata dimana2 dungu..
Makanya jangan songong..
Ajarin bini unk jaga sikap dre..

Sampah.. ," cuit @NonaYenAje. 





Sebelumnya, istri Andre Taulany mem-posting dalam akun Instagram @erintaulany dengan unggahan gambar Prabowo dan disertai tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ karena ingin menjadi presiden.

Meski unggahan di Instastory tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan, namun postingan ini menuai kecaman dari warganet.

Erin juga sudah dilaporkan ke Polda  Metro Jaya, Minggu 21 April 2019 pukul 10.00 WIB. Erin dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019.
Loading...