LOH?! YM: Jangan Larut Siapa Curang; Kecurangan Mau Didiamkan Saja?? Enak Bener!!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Yusuf Mansur: Jangan Larut ke Isu Siapa Menang Siapa Curang

Ustaz Yusuf Mansur berharap semua pihak bisa menahan diri dan tidak larut dalam perdebatan usai pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden yang digelar 17 April 2019. Yusuf mengingatkan Indonesia adalah satu keluarga yang tidak terpisahkan.

"Saya berharap kita semua tidak ikut larut siapa yang menang atau siapa yang curang," ujarnya ditemui usai menghadiri tasyakuran kantor Fatma Foundation di Surabaya, Ahad (21/4).

Yusuf mengajak agar masyarakat tetap tenang sehingga negara selalu stabil. Ia yakin Allah SWT akan memberikan pemimpin yang terbaik bagi Tanah Air. [Republika]

***

"Orang ini seolah mendinginkan suasana tapi sesungguhnya mensugesti kita untuk tak mempermasalahkan kecurangan. BRENGSEK!!!" komen @dulatips.

"Hampir mirip dengan paparan mahfud md. Kita disuruh tak terlalu ribut masalah curang2an dsuruh tggu sampe tgl 22 mei. Koplak," timpal @BZepline.

Mengutip pernyataan Ustadz Syarif Ja'far Baraja "Membongkar kejahatan para penjahat adalah amal shaleh yang besar. Begitu juga membongkar kedustaan para pendusta. Karena akan menyelamatkan orang banyak. Amal shaleh bukan hanya shalat dan puasa".
Loading...