Prabowo Menang Telak 75% di Madura, Janji La Nyalla "Potong Leher" Ditagih


[PORTAL-ISLAM.ID] Anggota DPR Fraksi Gerindra asal Madura, Nizar Zahro mengingatkan janji yang dilontarkan Jurkamnas TKN Jokowi-Maruf, La Nyalla Mattalitti.

Dalam janji itu, La Nyalla sesumbar jika di Madura pasangan 01 kalah oleh Prabowo-Sandi, maka dia akan memotong lehernya.

Nizar menuraikan, berdasarkan rekapitulasi per tanggal 21 April 2019 di Madura, pasangan Prabowo-Sandi berhasil membabat habis suara. Karenanya, Jubir BPN Prabowo-Sandi itu menagih janji La Nyalla untuk menunaikan janji.

"Hasil sementara perolehan real count dari tiga kabupaten dari empat kabupaten di Madura, menunjukkan pasangan Prabowo-Sandi menang," kata Nizar dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (21/4).

Dibeberkan Nizar, data real count sementara menyebutkan bahwa tiga kabupaten berhasil dimenangkan pasangan Prabowo-Sandi itu. Di antaranya, Kabupaten Sumenep 63 persen, Kabupaten Sampang 72 persen, dan Kabupaten Pamekasan 84 persen.

Secara keseluruhan, pasangan Jokowi-Maruf memperoleh suara sekitar 25 persen dan pasangan Prabowo-Sandi memperoleh suara 75 persen.

"Hasil sementara tiga kabupaten di Madura merupakan basis Prabowo-Sandi. Karena itu, atas dasar janji dan sumpah seorang La Nyalla, maka saya atas nama masyarakat Madura menagih janji," pungkasnya. [RMOL]

loading...
Loading...