KH Tengku Zulkarnain: Fitnah atas Ustadz Abdul Shomad dan Ambisi Syaitan


Fitnah atas Ustadz Abdul Shomad dan Ambisi Syaitan

Telah diretas akun milik Said Didu dan kemudian dipakai untuk memfitnah Adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad berselingkuh dengan adik sepupu saya Dr. Diana Thabrani binti (paman saya) Prof. Dr. Thabrani Rab, tokoh besar Riau.

Perlu kaum muslimin ketahui bahwa setiap ada acara yang bersamaan antara adik sepupu saya Dr Diana dgn Tabligh Akbar adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad di manapun saja, maka suami beliau, adik Sayyid Luqman akan menemani Dr Diana. Beberapa kali kami secara kebetulan malah pernah berada dalam satu hotel dengan adinda Luqman dan isteri beliau yang ikut acara adinda ustadz Abdul Shomad.

Fitnah ini seperti disengaja dan muncul pasca al Ustadz Abdul Shomad menyatakan TIDAK MENDUKUNG JOKOWI, atau kebetulan saja...? Kami benar-benar heran kenapa dalam keadaan Pemilu dan Pilpres ini banyak peretasan akun terjadi. Dan, sialnya akun yang diretas rata-rata adalah mereka yang tidak pro Petahana. Belum terdengar adanya peretasan akun milik pendukung beliau sama sekali.

Kami ingin mempertanyakan tim cyber negara yang menghabiskan dana rakyat 2 Trilyun Rupiah itu, dan Tim Cyber Mabes Polri. Apakah keduanya tidak bisa mengusut dan melindungi akun warga negara Indonesia, meski (maaf) mereka oposisi?

Semakin ke sini kehidupan demokrasi kenapa semakin bejat...? Mustahil manusia ber-Pancasila bejat begitu.

Jakarta 14, April 2019

KH Tengku Zulkarnain
(Wasekjen MUI)

Fitnah atas Ustadz Abdul Shomad dan Ambisi Syaitan Telah diretas akun milik Said Didu dan kemudian dipakai untuk...
Dikirim oleh KH Tengku Zulkarnain pada Sabtu, 13 April 2019
Baca juga :