Sungguh Keji! Pasca Dukung Prabowo, Ustad Abdul Somad Difitnah Selingkuh dan Dibayar


[PORTAL-ISLAM.ID] Pasca menyampaikan secara terbuka yang disiarkan secara nasional tvOne dukungan kepada Prabowo, Ustad Abdul Somad (UAS) seketika difitnah dengan sangat keji. UAS difitnah menerima rumah dari Prabowo hingga difitnah selingkuh.

Fitnah ini terjadi tadi malam melalui akun twitter @saididu yang sudah di-hack (dicuri) oleh gerombolan biadab.

Akun twitter mantan staff khusus menteri ESDM, Said Didu (@saididu) diretas setelah debat terakhir pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta berakhir tadi malam, Sabtu (13/4/2019).

Said Didu terakhir log in di akun twitter pribadinya @saididu persis sebelum debat kelima pilpres 2019 berlangsung.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN yang kini menjadi Timses Prabowo-Sandi ini melalui pesan video mengumumkan akunnya telah di-hack.

Sekarang akun twitter @saididu dipakai gerombolan biadab untuk memfitnah Ulama, Ustad Abdul Somad.

Menurut pantauan portal-islam.id, sampai pagi ini pukul 05.49 WIB, sudah ada tujuh kicauan dari akun @saididu yang memfitnah ulama kondang asal Riau Ustad Abdul Somad (UAS). Dalam kicauan tersebut, UAS difitnah menerima rumah dari Prabowo hingga difitnah selingkuh.

Sebelumnya, UAS bertemu dengan Prabowo dan menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 02 di Pilpres 2019 itu.

Fitnah keji ini sudah diprediksi UAS.

Dalam percakapan dengan Prabowo yang disiarkan secara nasional oleh tvOne, setelah menyampaikan amanah dari Umat dan para Ulama kasyaf, UAS mengatakan dirinya sekarang plong lega apapun nanti yang akan terjadi serahkan pada Allah.

"Apa yang terjadi pada Saya kuserahkan semuanya pada Allah, yang penting sudah kusampaikan" kata Ustad Abdul Somad.

***

Alhamdulillah mereka sudah terang-terangan memfitnah Ulama. Itu meringankan kita dalam meraih kemenangan. Karena Allah SWT yang akan langsung menyelesaikannya.

Sungguh ini adalah kabar gembira.
Sungguh inilah semerbak kemenangan.

Memfitnah Ustadz Abdul Somad sama dengan kalian mau bunuh diri masal, UMAT TIDAK AKAN TINGGAL DIAM.

Hanya antek-antek PKI yang memfitnah Ulama!

[video]