Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Resmi Dilaporkan ke Polisi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany), dilaporkan setelah mem-posting foto Prabowo Subianto yang disertai tulisan menghina Prabowo di akun instagramnya. Polisi telah menerima laporan itu dan akan menyelidikinya.

"Kita selidiki dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (21/4/2019).

Argo mengatakan pelapor adalah seorang pengacara. Laporan itu masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pagi tadi.

"Ada lawyer yang lapor ke Polda Metro tadi pagi, sekitar jam 10.00 WIB," katanya.

Argo tidak menyebutkan nama terlapor yang dilaporkan oleh pengacara tersebut. Namun pelapor melaporkan sebuah akun Instagram yang diduga kuat milik Erin Taulany.

"Terlapor nihil (akun erintaulany)," ucap Argo.

Argo kemudian mengutip posting-an Erin di Instagram itu. Kejadian ini diketahui pada Sabtu (20/4).

"Kasihan jadi gila terambisi jadi presiden gak kesampaian," Argo menyebut kembali posting-an Erin.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan tindakan Erin Taulany yang mem-posting foto sang capres disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina. BPN menilai tindakan Erin keterlaluan.

"Ya menurut saya, ya kalau kita membaca Insta Story istrinya si Andre Taulany, memang keterlaluan. Ya melakukan penghinaan yang luar biasa kepada Pak Prabowo. Nggak etis. Sehingga tentu memancing pendukung Pak Prabowo memprotes posting-an tersebut," ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Minggu (21/4/2019). [detikcom]

Baca juga :