Prabowo mencintai rakyat, Rakyatpun mencintai Prabowo, Sesederhana itu kenapa selalu membludak massa


[PORTAL-ISLAM.ID] Prabowo mencintai rakyat, Rakyatpun mencintai Prabowo, Sesederhana itu kenapa selalu membludak massa.. dimanapun Prabowo datang.

Tulisan mba Naniek S Deyang:

Dalam perjalanan dari Hotel Savoy Homan ke UKRI tempat Pak PS akan pidato Kebangsaan, sebetulnya sangat dekat paling hanya 1-2 KM. Namun ketua DPD Gerindra Jabar Brigjend (Purn) M Taufik sengaja memutarkan Pak Prabowo lewat jalur yang lebih jauh  yaitu memutar sampai sekitar 4 KM.

Mengapa Pak Taufik melakukan itu? Untuk menunjukkan pada Pak Prabowo betapa rakyat Bandung mencintainya. Dan omong kosong dengan orang yang mengatakan 4 juta pendukung Pak PS di Jabar berpaling ke lain hati.

Penasaran dengan "aksi" Pak Taufik yg uji nyali melihat betapa rakyat Bandung mencintai Pak Prabowo, saya pun ikut rangkaian dengan posisi di belakang kendaraan yg ditumpangi Pak Prabowo.

Masyaallah, saya tercekat sampai rasanya kelu gak bisa bicara saat melihat rakyat rela
lari-lari mengejar mobil yg ditumpangi Pak PS, berdesakan dengan motor yg juga nekad ingin mendekati mobil Pak PS. Dan itu SEPANJANG JALAN yg dilewati Pak PS.

Yg membuat saya merinding adalah saya melihat dengan mata kepala sendiri para pelayan rumah makan, restoran dan toko berlarian keluar meninggalkan pembelinya untuk mengacungkan salam  dua jari. Yg lucu di sebuah rumah makan Padang saat pelayannya keluar semua yg lagi makan pun juga ikut keluar.

Saya benar-benar melihat yg mengacung 2 jari di sepanjang jalan itu pure rakyat biasa (bukan relawan atau kader partai). Mereka yg di bengkel, di tempat foto copy, yg jualan kaki lima, pokoknya demua yg dilewati Pak PS menghentikan aktivitasnya utk mengacungkan salam dua jari.

Begitu sampai UKRI yg sudah jadi lautan manusia, saya salami Pak Taufik. "Anda benar Pak Taufik, Bandung makin tdk terbendung,"  yg disambut tawa gembira Pak Taufik.

(Nanik S Deyang)

***

Prabowo mencintai rakyat, Rakyatpun mencintai Prabowo.. Sesederhana itu kenapa selalu membludak massa..

Prabowo sudah berikrar mewakafkan dirinya untuk menjadi alat rakyat.. alat rakyat untuk meraih dan mewujudkan Indonesia Adil Makmur.

[video]