Difitnah, Tanggapan Politisi PKS Mardani Ali Sera Bikin Salut


[PORTAL-ISLAM.ID] Politisi PKS yang merupakan penggagas gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera, tak luput dari serangan yang disemburkan Faizal Assegaf.

Walaupun terkena fitnah sangat keji, Mardani tak mau fokus #2019GantiPresiden jadi teralihkan untuk meladeni Faizal Assegaf.

"Mohon maaf jika saya & kader @PKSejahtera punya salah kepada abang. Untuk twit fitnah terhadap saya, insya Allah sudah saya maafkan, mari berkarya utk negeri.

Izinkan saya fokus #2019GantiPresiden.
Dan Izinkan relawan2 PAS fokus bekerja membantu masyarakat dari kesulitan," ujar Mardani Ali Sera melalui akun twitternya, Minggu (10/3/2019).

Pernyataan Mardani ini menanggapi kicaun Faizal Assegaf.

"Emang kenyataannya @MardaniAliSera homo. Sorry, fakta tsb perlu dibuka agar umat paham. Wajar bila disimpulkan bahwa PKS adalah kumpulan politisi yg doyan berzina dgn kebohongan, terdepan membela kejahatan teroris Thaliban. Mereka mewarisi watak Arab Jahiliyah & kaum Sodom," kicau Faizal Assegaf.

Tanggapan Mardani Ali Sera sungguh sudah sangat tepat. Jangan sampai kita malah teralihkan dari fokus #2019GantiPresiden.

Ada pihak-pihak yang memang ditugasi untuk merusak dan mengalihkan fokus para pendukung #2019GantiPresiden.

Kalau diladeni, maka misi mereka berhasil.

Percuma juga dilaporkan, karena sudah berkali-kali laporan oposisi tak ada gunanya.

Salute untuk Pak Mardani, dan juga Pak Anies Baswedan yang tak menggubris ocehan FA.

"Saluutt... orang yang jiwanya sakit seperti @faizalassegaf memang sudah seharusnya kita kasiani dan maafkan drpd kita musuhi. semoga jadi pribadi yg lbh baik lahir batin, perbuatan dan ucapanya bisa jadi contoh teladan. bukan sprt skrg. #17April2019GantiPresiden," komen @yudhi_winarno.
Baca juga :