Goenawan Mohamad "Berani Memilih Belokan Kedua", Warganet SIKAT BALIK: Tumben..


[PORTAL-ISLAM.ID]  Jurnalis senior sekaligus budayawan Goenawan Mohamad (GM) dikenal sebagai sosok yang selalu tampil all out dalam mendukung capres petahana. Beberapa kali cuitannya selalu menyindir Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Tak jarang, GM menyebarkan informasi ngawur terkait prestasi Jokowi.

Pagi ini, GM kembali bercuit di lini masa media sosial twitter. Namun di luar dugaan, cuitan satire GM kali ini justru membuat GM dikerjai balik oleh pendukung Prabowo.

"Di jalan politik Indonesia ada belokan ke posisi yg mudah, mewah tapi penuh dusta. Ada belokan lain yg terjal dan sunyi, tapi bersih. Kita selalu berharap kpd mereka yg berani memilih belokan kedua," cuit GM melalui akun twitternya @gm_gm.

Berikut respon kocak warganet menanggapi cuitan GM.

"Alam Bawah Sadar takkan berdusta.
Ayo pilih Nomor 2 @Prabowo @SandiUno!!
👇👇👇
Di jalan politik Indonesia ada belokan ke posisi yg mudah, mewah tapi penuh dusta.
Ada belokan lain yg terjal dan sunyi, tapi bersih.
Kita selalu berharap kpd mereka yg berani memilih belokan kedua," cuit @irwan2k2.

"Mas Goen..... sedang berpuisi....yang artinya petahana penuh dusta dan sering ingkar janji... sementara oposisi selalu bermain rapi , bersih dan jujur walaupun semua media, dan mafia seakan menjauhi.......," cuit @Abahozan1.

"Mgkn barusan dpt hidayah ini mbah @gm_gm stlh lht sinetron religi mgkn ya..salut mbah benar sekali wejanganmu..mantap mmg jln 02 terjal dan sunyi tp bersih..itulah jln kami #PrabowoSandi #2019GantiPresiden," cuit @layang2reborn.

"Ga salah pilih lu gun, 02 memang terjal dan sunyi tapi bersih," cuit @Dzoel17M.

"Kali ini sy setuju dg sampean mbah. Belokan ke 2. Karena yg 1 pasti masuk jurang," cuit @KhristeinW.

"Widihhhh tumben!!!!!...mantap dah #02PasDihati," cuit @shivashivushava.


Baca juga :