WOOOW.. Warga Aceh BERGERAK Menangkan Prabowo-Sandi 85% di Aceh


[PORTAL-ISLAM.ID]  Perjuangan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk menjadikan Provinsi Nangroe Aceh Darussalam sebagai salah satu fokus pembangunan utama jika terpilih dalam kontestasi pemilihan presiden April mendatang, diapresiasi warga Aceh dengan janji untuk memperjuangkan kemenangan bagi pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 02 itu.

Momen mengharukan ini terjadi di Bandara Lhokseumawe, Aceh dalam rangkaian kunjungan Sandiaga ke Provinsi paling Barat Indonesia, Sabtu, 2 Februari 2019. Sandi yang datang ke Lhokseumawe untuk ngopi bareng milenial Aceh, dengan tema "Peran Kaum Milenial dalam Kebangkitan Ekonomi Aceh" di Stasion Cafe, mengirimkan salam khusus untuk warga Meulaboh, Aceh Barar, dan Aceh Selatan.

Salam Sandiaga ini direspon oleh  Halim Abe, dan Muzakir Manaf dengan janji untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga sampai 85% di Aceh.

Dukungan warga Aceh juga tergambar dari meriahnya sambutan untuk Sandi saat berada di Stasion Cafe dan begitu antusiasnya para pemuda Aceh untuk berfoto di panggung utama sebelum Sandiaga hadir.