TERNYATA... Lahan Prabowo Biayai Kampanye Jokowi Saat Pilgub DKI, Tak Tau Berterimakasih Malah Menyerang?


[PORTAL-ISLAM.ID] Saat CEO Bukalapak Achmad Zaky men-twit mengkritisi rendahnya anggaran riset (R&D) dan menyebut 'Presiden Baru', sontak kubu 01 ramai-ramai mem-bully Azhmad Zaky dan menyerukan boikot Bukalapak. Achmad Zaky pun dituding tidak berterimakasih kepada Jokowi yang pernah datang di acara HUT Bukalapak.

COBA BANDINGKAN...

Capres petahana Joko Widodo saat debat kedua (17/2/2019) menyerang secara personal (pribadi) dan menuding saingannya Prabowo Subianto memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah.

Saat itu Prabowo hanya menjawab bahwa:

“Itu adalah HGU (Hak Guna Usaha), itu adalah milik negara, jadi SETIAP SAAT NEGARA BISA AMBIL KEMBALI. Kalo untuk negara, SAYA RELA MENGEMBALIKAN ITU SEMUA. Tapi, Daripada DIKELOLA oleh ORANG ASING, lebih baik saya yang kelola. Karena saya nasionalis dan patriot!”

NAMUN.. karena sudah diungkit-ungkit dengan negatif oleh Jokowi.. akhirnya terkuak bahwa hasil dari pengolahan lahan Prabowo itulah untuk membiayai Jokowi saat Pilgub DKI 2012.

Waketum Gerindra: Lahan Prabowo Biayai Kampanye Jokowi Saat Pilgub DKI

 Waketum Gerindra Edhy Prabowo mengingatkan lahan Prabowo membiayai kampanye Joko Widodo (Jokowi) saat maju di Pilgub DKI Jakarta 2012.

"Yang perlu diketahui bersama, salah satu keuntungan usaha kelola lahan tersebut adalah untuk membiayai kampanye Pak Jokowi saat Pilgub DKI tahun 2012 lalu yang jumlahnya sangat besar," kata Edhy kepada wartawan, Rabu (20/2/2019).

Link: https://news.detik.com/berita/d-4435913/waketum-gerindra-lahan-prabowo-biayai-kampanye-jokowi-saat-pilgub-dki

KINI KITA TAU... SIAPA MALIN KUNDANG..

[video - saat Jokowi mempertanyakan lahan Prabowo]
Baca juga :