Selamat Datang KEMENANGAN AKAL SEHAT 17 APRIL 2019 !!!


DAHSYAT ... LUAR BIASA ... FENOMENAL ...

Itulah kata-kata yang pantas disematkan untuk acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan PRABOWO SANDI di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 26 Januari 2019.

Ribuan Alumni dari 115 Perguruan Tinggi Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
https://www.beritasatu.com/politik/534770-ribuan-alumni-dari-115-perguruan-tinggi-deklarasi-dukung-prabowosandi.html

Meski saya tidak mengikuti acara secara langsung, tapi melalui liputan streaming internet saya menyimak kegiatan deklarasi dengan seksama.

Acara yang dihadiri oleh Ribuan Alumni (ASLI!) dari 115 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia itu adalah satu pembuktian faktual bahwa para intelektual (yang rata-rata pernah mengenyam pendidikan tinggi) benar-benar menyadari bahwa Indonesia butuh perubahan dan itu "harus" dimulai dari pergantian kepemimpinan nasional secara konstitusial pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

Tokoh-Tokoh yang memberikan orasi, mulai dari Perwakilan Universitas, Babe Ustadz Haikal Hasan, Bu Chusnul Mariyah, Bang Ichsanudin Norsy, Bang Adyaksa Dault, Pak Amien Rais, KH. Shobri Lubis, ....... ..... ......, dan Sang Fenomenal Penyeru Gerakan Akal Sehat - Rocky Gerung, turut memantik semangat hadirin dengan materi pidato yang menggelitik, jenaka, namun bernas, YANG PASTINYA SEMAKIN MEYAKINKAN para alumni bahwa Pemenangan Prabowo Sandi pada Pilpres 17 April 2019 nanti adalah ikhtiar yang patut (BAHKAN HARUS!) untuk diperjuangkan.

(Catatan Sela): menyimak orasi Babe Haikal Hasan, saya sempat tercenung dan terharu ketika beliau Babe Haikal Hasan mengisahkan kedermawanan seseorang yang banyak sekali kegiatan derma-nya nyaris tidak diketahui oleh publik! hingga JUSTRU orang lain YANG akhirnya membocorkannya.
Namun maaf pada kesempatan ini saya memilih untuk tidak menceritakan ulang secara detil, info yang disampaikan oleh Babe Haikal Hasan tersebut... karena disamping khawatir akan memicu polemik kesalahpahaman dari keluarga yang dibantu oleh Sang Dermawan, JUGA cukup untuk jadi teladan saja bahwa berbuat baik memang tidak selalu harus dipariwarakan. Dan .... dermawan yang rendah hati [dalam hal kedermawanan tsb] itu adalah H. Prabowo Subianto!

BALIK KE SUASANA ACARA ....

Balik ke suasana acara.... siapapun yang hadir dan ataupun menyaksikan Pidato Pak Prabowo Subianto ... kalau mau jujur dengan perasaannya, tidak ada alasan untuk tidak takjub .. kagum... dan respek penuh kepada seorang Prabowo Subianto dengan ide-gagasan-cita-citanya untuk Indonesia Raya ini.

Akan terlalu panjang jika saya beberkan pidato beliau pada status ini, tapi satu point utama yang bisa mewakili adalah Prabowo Subianto (dan tentunya bersama Sandiaga Uno) datang dengan membawa niat baik ... cita-cita mulia... dan keinginan luhur untuk Bangsa Indonesia, secara beliau berdua untuk soal kehidupan "an sich" adalah sudah "selesai"! kaya, berkecukupan dan mapan.

Contoh pernyataan spektakuler Pak Prabowo yang pada saat pengucapannya diiringi tepuk gemuruh alumni Pendidikan Tinggi adalah tekad beliau (jika menang) untuk mengajak seluruh putra-putra terbaik bangsa (lintas partai, lintas agama, lintas suku dan lintas ras/etnis) untuk bekerja sama memperbaiki bangsa ini... tanpa sekat dan tidak lagi terkotak-kotak! LUAR BIASA, BUKAN ?!

Dan hadirin ataupun penyimak Pidato Pak Prabowo Subianto, pasti juga terhenyak ketika menyaksikan bahwa TERNYATA sosok Pak PS jauh berbeda dengan yang digembar-gemborkan oleh para pembenci.... sebagai sosok yang kaku, formil, strukturalis, dan protokoler.

Senyatanya, meski nuansa tegas dan berwibawa tidak bisa lepas dari beliau sebagai mantan tentara, tapi Pak Prabowo tampil dengan kecerdasan mumpuni ... bisa melucu dengan banyolan-banyolan sederhana namun sangat menyegarkan audiens ... DAN INI YANG PENTING! meski bawa teks (yang memuat pokok-pokok informasi tentang kegiatan yang berlangsung) TAPI itu tidak menjadikan Pak Prabowo menjadi "pembaca berita", melainkan beliau mengeksplorasi secara mandiri dengan artikulasi yang super duper lancar dan diksi yang memadai... ( Note : please, jangan ada yang bandel dengan membandingkannya dengan Tokoh lain di Negeri ini yaa... ).

Saya sebagai salah satu pegiat medsos oposisi mengucapkan Selamat Datang kepada para Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan PRABOWO SANDI, sebagai Kabilah yang akan terus menggelorakan (sekaligus mengawal) Akal Sehat agar bisa dipergunakan dalam membuat keputusan memilih pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

MAKSUDNYA, mempergunakan akal sehat untuk bisa memilih bukan karena citra... bukan karena pameran prestasi semu... bukan karena propaganda ... DAN TERMASUK bukan karena gelontoran gift-gift yang nyata-nyata menggunakan Uang Negara.

PERLU DI-INGAT ! bahwa Pilpres nanti adalah soal jumlah suara dan bukan soal jumlah yang intelek, OLEH KARENA mengingat BAHWA info tahun 2016 menyebutkan "SEKITAR 65 PERSEN PEMILIH INDONESIA, TINGKAT PENDIDIKANNYA HANYA TAMAT SD DAN TIDAK TAMAT SD"

MAKA "Kabilah Pengawal Akal Sehat" memang harus berjuang keras untuk mengEdukasi (melalui segala cara ; medsos, japri, bincang-bincang tetangga DLL) untuk memahamkan apa yang sebetulnya terjadi di negeri ini KARENA SEKITAR 65 PERSEN PEMILIH INDONESIA, TINGKAT PENDIDIKANNYA HANYA TAMAT SD DAN TIDAK TAMAT SD".

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi dan memberkati perjuangan sahabat-sahabat semua, dengan sukses mengantarkan H. Prabowo Subianto & H. Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. aamiiin.

(Tara Palasara)