Unggah Video Prabowo dan SBY, Dahnil Anzar: Indonesia Adil dan Makmur Segera Hadir!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden Prabowo Subianto memenuhi undangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018. Prabowo dan rombongan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

Begitu tiba, Prabowo disambut langsung oleh SBY. Dua tokoh elite negeri ini tersebut kompak mengenakan pakaian batik.

Dalam kunjungannya, Prabowo tidak sendiri. Dia didampingi oleh sejumlah pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di antaranya, Djoko Santoso, Fuad Bawazier, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan juga Rahmawati Soekarnoputri.

Sementara itu, dalam menyambut Prabowo, SBY didampingi oleh Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

"Terima kasih ya, terima kasih," kata SBY saat menyambut Prabowo.

Melalui akun twitternya, Dahnil mengatakan bahwa Indonesia adil dan makmur segera hadir. Hal ini ditandai dengan pertemuan Prabowo dan SBY untuk memastikan demokrasi yang lebih berkualitas.

"Indonesia adil dan makmur segera hadir. Ketika dua Jenderal hebat @SBYudhoyono dan @prabowo ketemu untuk memastikan demokrasi kita semakin berkualitas dan semakin asyiiiiik," tulis Dahnil.

Tak hanha itu kedatangan mereka turut disambut oleh Ani Yudhoyono.p yang menyuguhi mereka nasi bakar.

"Oh ya kami dijamu nasi bakar lho oleh Bu Ani....."
Loading...