Sandiaga: Kalau saya memilih untuk hidup lebih tenang, saya akan memilih tetap jadi pengusaha


[PORTAL-ISLAM.ID] APA YANG DICARI SANDIAGA UNO?

Hidup sudah sangat berkecukupan. Pengusaha sukses dalam usia masih muda. Ia tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes tahun 2009.

Tapi kenapa akhirnya terjun ke politik yang penuh intrik?

"Kalau saya memilih untuk hidup lebih tenang, mungkin saya akan melanjutkan karir saya menjadi seorang pengusaha. Tapi ada ratusan juta rakyat Indonesia yang menginginkan adanya perubahan dalam pengendalian ekonomi," ujar Sandiaga Uno yang disampaikan di akun twitternya, Rabu (12/12/2018).
Sandi mengorbankan waktu, tenaga, dan hartanya demi keinginan mengubah nasib jutaan rakyat Indonesia yang terhimpit ekonomi.

Sudah ratusan Miliar rupiah dia jual saham-sahamnya untuk membiayai kampanye Pilpres 2019 untuk wujudkan Indonesia Adil Makmur.

Sandi tinggalkan kenyamanan hidup.
Sandi tanggalkan egonya.

Karena sesungguhnya...

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.” (HR. Ahmad)

Jutaan rakyat yang mendapat manfaat dari pemimpin yang adil, itu lebih baik dari ibadah 60 tahun.

“Satu hari yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang adil jauh lebih baik daripada ibadah seseorang yang dilakukan sendirian selama enam puluh tahun.” (HR. Al-Baihaqi)

YA ALLAH.. BERILAH INDONESIA 2019 PEMIMPIN YANG ADIL, AMANAH, MEMBELA RAKYAT, MELINDUNGI RAKYAT, MENCUKUPI KEBUTUHAN RAKYAT...

Loading...