Prabowo: Perubahan Insya Allah Datang untuk Rakyat Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan, di usianya yang tidak muda lagi, tidak ada alasan lain di sisa umurnya kecuali hanya untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Prabowo melihat, masih banyak rakyat Indonesia yang masih belum sejahtera.

“Dalam sisa hidup saya, saya akan gunakan untuk rakyat. Sisa hidup saya, sisa tenaga saya, sisa upaya saya, adalah membela rakyat Indonesia. Marilah kita buktikan bahwa rakyat Indonesia walaupun pangkatnya rendah, walaupun penghasilannya rendah tapi rakyat Indonesa tidak bisa dibohongi lagi. Perubahan Insya Allah datang untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat pidato di acara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 di Sirkuit Sentu, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Di depan ribuan pengemudi ojol yang hadir, Capres nomor urut 02 itu menegaskan dirinya tidak peduli jika niatannya itu ditentang oleh kelompok yang tidak suka terhadapnya. Dengan wajah serius, Prabowo mengingatkan bahwa kesejahteraan dan keadilan adalah hak seluruh rakyat Indonesia.

“Kalau itu dikatakan salah, biarlah Prabowo yang salah. Saya bangga membela rakyat, saya bangga membela yang miskin, saya bangga membela keadilan. Kita merdeka bukan untuk segelintir orang kaya, kita merdeka supaya seluruh rakyat Indonesia sejahtera,” tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengku salut terhadap rakyat kecil yang bekerja keras demi menghidupi keluarganya, tidak peduli siang atau malam dan panas maupun hujan.

“Kalian banting tulang, kalian kerja tiap hari, kalian berjuang. Kalian ingin anakmu kelak menjadi dokter, menjadi insinyur, menjadi pemilik restoran bukan pelayan di restoran. Saya katakan semua pekerjaan adalah mulia, semua pekerjaan yang halal itu mulia. Justru yang tidak mulia mereka yang mencuri dari rakyat indonesia,” paparnya.

[Cuplikan video orasi Prabowo dihadapan Ojol]