Jutaan Umat Hadiri Reuni Akbar 212, Prabowo: Saya Bangga Sebagai Muslim di Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato singkat di depan massa Reuni 212. Di akhir pidatonya tersebut, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diundang ke Reuni 212.

"Saya kira demikian yang ingin saya sampaikan, saya bangga melihat saudara-saudara sekalian, luar biasa, luar biasa, terima kasih saya diundang hari ini, terima kasih panitia," ujar Prabowo di atas panggung, Monas, Jakarta Pusat, Ahad 2 Desember 2018.

"Takbir! Takbir! Takbir!" seru Prabowo yang mengenakan kacamata hitam.

Teriakan Prabowo itu disambut teriakan 'Allahu Akbar' oleh massa. Prabowo juga meneriakkan 'Merdeka!' sebanyak 3 kali.

Sebelumnya, Prabowo juga menyampaikan bahwa ia bangga Reuni Akbar 212 tahun ini bisa berjalan dengan tertib.

"Saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai calon presiden RI, dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini, tidak boleh kampanye," tutur Prabowo.

"Ini kehormatan bagi saya, kebanggaan bagi saya, saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia, jutaan umat Islam, jutaan tapi damai, tertib, tadi saya datang dari Kebayoran, saya lihat warga jalan dengan tertib, damai, luar biasa, saya bangga hari ini, saya bangga sebagai anak Indonesia, saya bangga sebagai Muslim di Indonesia," imbuhnya.

Sumber: Detik