Doa untuk Habib Rizieq dari Massa 212


[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama Habib Rizieq Shihab berulang kali disebut dalam acara Reuni Akbar 212, Minggu 2 Desember 2018. Doa dipanjatkan untuk Rizieq yang kini tengah berada di Mekah, Arab Saudi.

Kerinduan terhadap Rizieq disampaikan pembaca acara Ustaz Haikal Hasan dan mantan politisi PDIP Dedi Gumelar yang kini berada di bawah bendera Partai Amanat Nasional.

Haikal sempat meminta alumni 212 untuk membacakan Al Fatihah untuk Rizieq usai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidatonya.

Tak hanya Haikal, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif juga sempat menyinggung soal Habib Rizieq saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Bahkan dengan nada keras, Slamet mengecam pihak-pihak yang sengaja menghapus semua history Rizieq di dunia maya.

"Sampai kapan pun musuh Islam menghapus, Habib Rizieq tetap di hati kami, kalian tidak akan mampu menghapus kecintaan kami kepada imam kami. Hai musuh Islam, kami berjuang sampai kapan pun memperjuangkan tauhid. Satu pengibar bendera tauhid ditangkap, kami akan kibarkan sejuta bendera tauhid," kata Slamet dengan berapi-api.

Sumber: Viva
Baca juga :